BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona dan Lionel Messi Segera Bahas Kontrak Baru

23-07-2019 08:38 | Asad Arifin

Lionel Messi menggendong putranya saat merayakan gelar juara La Liga 2018/19. (c) AP Photo Lionel Messi menggendong putranya saat merayakan gelar juara La Liga 2018/19. (c) AP Photo

Bola.net - Lionel Messi sepertinya masih akan menjadi pemain Barcelona untuk durasi yang lebih lama. Pasalnya, dalam waktu dekat ini, pihak Barcelona akan segera memulai negosiasi kontrak baru.

Lionel Messi selama ini menjadi pemain kunci bagi Barcelona. Tidak perlu disangkal lagi, keberadaan La Pulga ibarat 'candu' bagi klub asal Catalan. Messi adalah sumber gol dan inspirasi bagi Barcelona.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona memang belum akan habis dalam waktu dekat ini. Kedua belah pihak masih terikat kerja sama hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Namun, seperti dikutip dari ESPN FC, Barcelona merasa perlu menyodorkan tawaran kontrak baru kepada Lionel Messi. Barcelona akan memberi tambahan durasi satu tahun. Messi akan dikontrak hingga tahun 2022.

Tentu saja ada beberapa penyesuaian yang ditawarkan oleh Barcelona. Namun, yang pasti Barcelona ingin menutup peluang bagi klub yang coba menggoda Messi. Sebab, jika berjalan hingga tahun 2022, maka saat itu Messi sudah berusia 36 tahun.

Mungkinkah Lionel Messi menerima tawaran dari Barcelona? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Akankah Lionel Messi Menerima Kontrak Baru di Barcelona?

Lionel Messi memiliki hubungan yang spesial dengan Barcelona. Selama dia berkarir di level profesional, hanya ada satu klub yang dibelanya dan itu adalah Barcelona. Sangat mungkin La Pulga menerima tawaran kontrak baru.

Akan tetapi, sumber dari ESPN tidak menyebut secara pasti apakah Lionel Messi juga punya keinginan bertahan lebih lama di Camp Nou. Sejauh ini, ide kontrak baru baru keluar dari pihak Barcelona.

Lionel Messi, yang kini sudah berusia 32 tahun, masih menjadi bintang bagi Barcelona. Pada musim 2018/19 lalu, total ada 51 gol yang dicetaknya dari 50 laga di semua kompetisi. Messi sukses meraih gelar Sepatu Emas Eropa 2019.

Lionel Messi sendiri masih belum muncul dalam sesi pramusim Barcelona. Dia masih menjalani masa liburan pasca membela timnas Argentina pada ajang Copa America 2019.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR