BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona dan Juventus Sepakat Bertukar Pemain

25-01-2020 03:30 | Ari Prayoga

Barcelona (c) Miguel Ruiz/FCB Barcelona (c) Miguel Ruiz/FCB

Bola.net - Dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk melakukan pertukaran pemain, yakni Alejandro Marques dengan Matheus Pereira.

Sebelumnya, rumor pertukaran pemain antara Barcelona dan Juventus juga sempat mencuat. Namun, rumor tersebut melibatkan dua pemain tim utama, yakni Ivan Rakitic dengan Federico Bernardeschi.

Sayang rencana tersebut tampaknya gagal terwujud. Namun, Barcelona dan Juventus tak berhenti sampai di situ. Mereka pun merencanakan pertukaran pemain lainnya.

1 dari 2 halaman

Segera Rampung

Jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio melansir kabar yang menyebut bahwa Barcelona dan Juventus sudah menyepakati pertukaran Marques dengan Matheus.

Bahkan, keduanya sudah tiba di kota tujuan masing-masing. Marques sudah mendarat di Turin dan akan segera melakukan tes medis.

Sementara itu, Matheus Pereira juga sudah tiba di Barcelona untuk melakukan tes medis. Kedua klub tampaknya akan segera resmi mengumumkan pertukaran ini dalam beberapa jam ke depan.

2 dari 2 halaman

Performa Marques dan Matheus Pereira

Alejandro Marques merupakan pemain kelahiran Venezuela, 19 tahun lalu yang sejatinya pertama kali menimba ilmu sepak bola bersama Espanyol. Marques bergabung dengan akademi La Masia sejak 2017 lalu.

Sementara itu, Matheus Pereira bergabung dengan Juventus sejak Januari 2017 dan sempat melakoni tiga laga bersama tim senior.

Sumber: Sky Sport Italia

KOMENTAR