BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona dan Inter Milan Bertemu, Bahas Transfer Vidal dan Rakitic?

10-12-2019 00:00 | Richard Andreas

Aksi Ivan Rakitic pada duel Barcelona vs Borussia Dortmund. (c) AP Photo Aksi Ivan Rakitic pada duel Barcelona vs Borussia Dortmund. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona tengah berusaha mendapatkan tambahan uang pada Januari 2020 nanti, tentu dengan menjual sejumlah pemain mereka. Sejauh ini, ada beberapa nama pemain Barca yang masuk daftar jual.

Menurut Sport, hampir pasti bakal ada satu pemain Barca yang hengkang ke Italia. Akhir pekan lalu, Eric Abidal dan wakilnya ada di Milan untuk menghadiri sejumlah pertemuan penting.

Di antara pertemuan-pertemuan penting itu, satu yang paling penting adalah perjumpaan dengan Inter Milan. Pemimpin klasemen sementara Serie A ini ingin mendatangkan gelandang baru, Barca punya yang mereka inginkan.

Inter disebut sudah menentukan dua target: Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Benarkah demikian? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Salah Satu

Vidal dan Rakitic bukan lagi pilihan utama Ernesto Valverde, tapi keduanya masih bisa diandalkan. Barca dan Inter disebut sudah pernah bertemu pada Oktober 2019 lalu dan dua nama itu sudah diperbincangkan.

Inter lebih tertarik mengejar Rakitic, tapi ada masalah harga dengan Barca. Juara La Liga itu disebut meminta 30 juta euro, Inter masa keberatan.

Biar begitu, kabarnya minta Inter perlahan berubah. Antoino Conte sekarang lebih tertarik mengejar Vidal. Conte dan Vidal sudah pernah bekerja sama sebelumnya, saat masih di Juventus.

Vidal memang selalu bisa diandalkan Valverde, tapi beberapa pekan terakhir dia mengaku ingin lebih sering bermain. Agen Vidal bakal bertemu dengan klub akhir tahun ini, harga gelandang Chile ini ada di angka 20 juta euro.

2 dari 2 halaman

Ideal untuk Barca

Bagaimanapun, situasi paling ideal untuk Barca adalah menjual salah satu dari dua nama tersebut, sebab lini tengah mereka sudah terlalu padat.

Kedua pemain ini terikat kontrak 18 bulan lagi, jadi ini waktunya tepat untuk menjual mereka. Vidal ataupun Rakitic bisa pergi dengan gratis pada tahun 2021 mendatang,.

Ini bukan keputusan mudah. Juga, Inter tidak punya banyak uang tunai hari ini, mereka mungkin mengajukan skema cicilan atau peminjaman dengan opsi permanen.

Perwakilan kedua klub sudah bertemu akhir pekan lalu dan diduga bakal bertemu lagi pada duel Liga Champions di San Siro tengah pekan ini.

Sumber: Sport

KOMENTAR