BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Lautaro Martinez

03-06-2020 00:55 | Ari Prayoga

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan bintang Inter Milan yang sudah lama mereka incar, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.

Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 31 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Barcelona dan Lautaro

Kini seperti dilansir Sport yang berbasis di Catalan, Barcelona kabarnya telah menjalin kesepakatan pribadi dengan Lautaro setelah tawaran mereka disetujui bomber 22 tahun tersebut.

Barcelona diklaim menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai bayaran mencapai 12 juta euro per tahun plus bonus yang bergantung pada performa.

Nilai plus bagi Barcelona adalah keberadaan sosok Lionel Messi yang merupakan rekan setim Lautaro Martinez di tim nasional Argentina. Lautaro kerap mengungkapkan keinginannya bermain dalam satu tim dengan La Pulga di level klub.

2 dari 2 halaman

Sikap Inter Milan

Meski demikian, ada satu pengganjal bagi Barcelona dalam usaha mereka mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez, yakni sikap ngotot yang ditunjukkan Inter.

Kabarnya, Inter masih bersikukuh untuk tak menurunkan banderol Lautaro Martinez dari klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro.

Masalahnya, biaya ini harus langsung dilunasi dalam satu kali pembayaran. Hal ini bisa jadi membuat Barcelona berpikir dua kali mengingat kondisi keuangan mereka yang kini harus diperketat akibat pandemi virus Corona.

Lautaro sendiri diyakini memilih bersikap santai soal masa depannya. Sang bomber kabarnya tak bakal gusar seandainya ia gagal pindah ke Barcelona dan harus bertahan di Inter.

Sumber: Sport

KOMENTAR