BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
Barcelona Capai Kesepakatan dengan Umtiti
29-06-2016 22:31

Samuel Umtiti (c) AFP Samuel Umtiti (c) AFP
Bola.net - Samuel Umtiti tampaknya sebentar lagi akan resmi menjadi pemain Barcelona. Presiden Lyon telah memberikan konfirmasi bahwa pemainnya tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Barca.

Saat ini, bek 22 tahun tersebut masih menjalani Euro 2016 bersama timnas Prancis. Ia mulai menjadi incaran Luis Enrique ketika sulit mendapatkan Marquinhos dari PSG pada musim panas ini.

Negosiasi antara Barca dengan pihak terkait kepindahan Umtiti sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir. Dan sekarang, Jean-Michel Aulas menyampaikan pernyataan telah mencapai kesepakatan dengan Barca setelah juara La Liga musim lalu tersebut menebusnya dengan harga 24,6 juta pounds.

"Samuel telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona," ucap Aulas pada RMC Sport.

"Kami telah berjanji, ia boleh pergi ke klub yang ia cintai. Itu adalah bagian dari komitmen yang telah kami buat, seperti yang kami lakukan saat Karim Benzema gabung dengan Real Madrid.

"Saat ini Samuel bersama Les Bleus dan fokus pada Euro. Ia bisa bermain pada hari Minggu untuk menghadapi Islandia. Jika tiga pihak telah sepakat, mungkin ia akan meninggalkan kami," papar Aulas.

 

Mengenang Niki Lauda, Legenda Formula 1 yang Pantang Menyerah
Highlights Piala Sudirman 2019, Indonesia Vs Denmark 2-3

KOMENTAR