BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Bidik 3 Pemain Chelsea, tapi Sterling Masih Target Utama

14-11-2021 14:30 | Richard Andreas

Skuat Barcelona merayakan gol Sergio Busquets ke gawang Celta Vigo, Sabtu (11/6/2021) (c) AP Photo
Skuat Barcelona merayakan gol Sergio Busquets ke gawang Celta Vigo, Sabtu (11/6/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona dikabarkan membidik beberapa pemain Chelsea untuk bursa transfer mendatang. Ada beberapa pemain yang mencuri perhatian mereka.

Saat ini Barca sedang memasuki masa-masa penting di bawah pelatih baru, Xavi Hernandez. Ada beban besar di pundak Xavi untuk mengembalikan tim ke level top.

Untuk itu, Xavi mungkin perlu merekrut beberapa pemain yang sesuai dengan kriterianya. Namun, Barca bakal kesulitan mencari pemain baru karena kendala biaya.

Sebab itu, Barca mungkin akan mengajukan skema perekrutan alternatif untuk tiga pemain Chelsea bidikan mereka.

1 dari 2 halaman

Tiga pemain Chelsea bidikan Barca

Mengutip Express, Barca tertarik merekrut tiga pemain Chelsea: Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, dan Hakim Ziyech. Ketiganya dinilai bisa bermain di level top.

Pulisic seharusnya jadi pengganti Eden Hazard, tapi dia kesulitan memenuhi ekspektasi karena cedera. Kasus yang sama terjadi pada Ziyech.

Untuk Hudson-Odoi, musim ini sedikit membaik baginya, tapi dia sempat tersingkir dari tim utama musim lalu.

Tiga pemain ini diyakini bisa jadi kandidat ideal bagi Barca. Harganya tidak terlalu mahal dan mereka punya potensi.

2 dari 2 halaman

Utamakan Sterling

Lebih lanjut, meski mulai melirik tiga pemain Chelsea, kabarnya Barca masih mengutamakan pemburuan Raheem Sterling dari Manchester City.

Starling sendiri sudah mengaku tertarik meninggalkan klub dan mencari tantangan baru di liga lain. Terlebih, performa Sterling di Man City tidak benar-benar konsisten.

Kontrak Sterling bakal berakhir pada Juni 2023 dan hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontra. Celah inilah yang akan coba dimanfaatkan Blaugrana.

Sumber: Express

KOMENTAR