BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barcelona Bekuk Villarreal, Memphis Depay: Ini Kemenangan Krusial!

28-11-2021 12:30 | Gia Yuda Pradana

Striker Barcelona, Memphis Depay (c) AP Photo
Striker Barcelona, Memphis Depay (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Memphis Depay sangat senang melihat timnya mengalahkan Villarreal pada dini hari tadi. Ia menyebut tiga poin di laga ini sangat krusial bagi Barcelona.

Dini hari tadi, Barcelona bertandang ke Estadio de la Ceramica. Mereka menantang tuan rumah Villarreal di pertandingan jornada ke-14 La Liga.

Di laga ini Barcelona berhasil keluar sebagai pemenang. Gol Frenkie De Jong, Memphis Depay dan Philippe Coutinho sanggup mengamankan tiga poin di kandang Villarreal.

Depay mengaku sangat gembira melihat timnya menang di laga ini. "Ini pertandingan tandang yang sangat sulit bagi kami," beber Depay kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim Kuat

Menurut Depay, hasil pertandingan 3-1 tidak menggambarkan jalannya pertandingan. Ia menyebut bahwa Villarreal jauh lebih tangguh daripada yang terefleksikan dalam skor.

Ia menilai The Yellow Submarine benar-benar membuat Barcelona kelabakan. Sehingga ia lega timnya bisa menang di laga ini.

"Ini kemenangan yang sangat penting bagi kami. Villarreal adalah tim yang sangat hebat dan mereka menunjukkan kualitas yang luar biasa, sehingga kami semakin gembira bisa menang melawan mereka,"

2 dari 4 halaman

Bisa Lebih Baik

Depay juga berpesan kepada skuat Barcelona agar tidak mudah puas dengan kemenangan ini.

Ia percaya bahwa Barcelona memiliki potensi yang besar sebagai sebuah tim. Sehingga ia ingin para pemain Barcelona terus bekerja keras untuk bisa jadi lebih baik.

"Hari ini kami menunjukkan kesabaran yang baik, dan kami adalah tim muda. Sehingga kami harus menjaga etos kerja kami," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Barcelona tidak bisa merayakan kemenangan ini terlalu lama. Karena mereka ditunggu laga sulit berikutnya di laga berikutnya.

Las Azulgrana dijadwalkan akan bermain di Camp Nou. Mereka akan menjamu Real Betis di jornada ke-15 La Liga.

4 dari 4 halaman

Klasemen BRI Liga 1 2021/22

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR