BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Bakal Pagari Ansu Fati dengan Kontrak Fantastis

25-07-2020 13:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Barcelona Ansu Fati (kiri) setelah mencetak gol ke gawang Leganes dalam laga La Liga di Camp Nou, Rabu, 17 Juni 2020. (c) AP Photo Pemain Barcelona Ansu Fati (kiri) setelah mencetak gol ke gawang Leganes dalam laga La Liga di Camp Nou, Rabu, 17 Juni 2020. (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona nampaknya ogah ambil resiko dengan masa depan Ansu Fati. Penyerang muda El Blaugrana itu diberitakan akan segera mendapatkan kontrak besar dalam waktu dekat ini.

Fati merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan ke tim utama Barcelona musim ini. Ernesto Valverde adalah sosok yang memberikan kesempatan bagi pemuda 17 tahun itu beraksi di tim utama Barca.

Di musim perdananya, Fati tergolong tampil mengesankan. Ia tercatat mampu membuat delapan gol dan satu assist bagi El Blaugrana.

Sport mengklaim bahwa Barcelona ingin menjaga sang penyerang dari godaan klub lain. Untuk itu mereka akan menawarkan kontrak baru bagi Fati dalam waktu dekat ini.

Simak situasi Fati di Barcelona selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mulai Digoda

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan memberikan kontrak baru pada Fati karena sang pemuda mulai mendapatkan banyak godaan.

Salah satunya datang dari Manchester United. Raksasa Inggris itu sempat dirumorkan ingin memboyong Fati ke Old Trafford.

Barcelona tidak mau kehilangan salah satu aset berharga mereka tersebut. Itulah mengapa mereka akan melindunginya dengan kontrak baru.

2 dari 3 halaman

Kontrak Besar

Menurut laporan tersebut, Barcelona akan segera mengirimkan draft kontrak baru untuk Fati.

Sport mengklaim bahwa sang penyerang akan diberikan kontrak bernilai besar dan juga berdurasi panjang. Meski laporan itu tidak merinci berapa besar dan durasi kontrak tersebut.

Namun Barcelona pede sang penyerang mau memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Fokus Terakhir

Di sisa musim ini, Barcelona fokus untuk mengakhiri musim dengan meraih trofi juara.

El Blaugrana berencana untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

(Sport)

KOMENTAR