BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Bakal Datangkan Striker Baru, Luis Suarez Tidak Gentar

08-04-2020 18:06 | Serafin Unus Pasi

Luis Suarez, Barcelona (c) AP Photo Luis Suarez, Barcelona (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Barcelona, Luis Suarez mengaku tidak keberatan dengan rencana Barcelona untuk mendatangkan striker baru. Ia mengaku siap bersaing sehat dengan penyerang baru itu demi menjadi starter di skuat Barcelona musim depan.

Sejak pindah ke Barcelona di tahun 2014, Suarez sudah menjadi sosok yang tidak terpisahkan bagi El Blaugrana. Pemain berjuluk El Pistolero itu selalu rutin mencetak gol bagi tim asal Catalunya itu dari musim ke musim.

Namun saat ini Suarez sudah berusia 33 tahun. Performanya mulai menunjukkan tanda-tanda penurunan sehingga Barca mulai menyusun rencana untuk merekrut striker baru di musim panas nanti.

Suarez mengaku tidak keberatan dengan rencana Barcelona tersebut. "Saya merasa nyaman-nyaman saja dengan rencana itu [Barcelona beli striker baru]," ujar Suarez kepada Mundo Deportivo.

Baca komentar lengkap sang striekr di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Merasa Senang

Suarez cukup menyambut baik ide Barcelona untuk mendatangkan striker baru ke Camp Nou musim depan.

Ia menilai striker baru memang dibutuhkan agar Barcelona bisa semakin kuat dalam perburuan gelar juara di masa depan.

"Saya sendiri merasa senang bahwa pihak klub ingin mendatangkan pemain yang bisa membantu kami untuk meraih sebuah tujuan, yaitu memenangkan segala trofi juara."

2 dari 3 halaman

Siap Bersaing

Suarez juga menegaskan bahwa ia tidak akan dengki dengan striker baru Barcelona itu. Ia mengaku bahwa kedatangan sang striker akan bagus untuk dirinya agar ia terpacu memberikan yang terbaik untuk Las Azulgrana.

"Saya rasa di tim manapun selalu ada persaingan yang sehat, begitu juga di tim ini. Kami selalu menempatkan semua pemain di posisi yang sama."

"Jadi pemain yang akan datang harus memperjuangkan tempatnya dan juga membantu tim ini, di mana kami akan selalu menyambutnya. Saya rasa persaingan ini akan memberikan dampak yang bagus bagi tim ini dan juga memperkuat tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Target Transfer

Beberapa bulan belakangan ada satu nama yang dirumorkan bakal menjadi target transfer Barcelona.

Mereka ingin merekrut penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez yang saat ini memperkuat Inter Milan.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR