BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Bajak Wonderkid Tottenham Ini?

13-05-2020 16:50 | Serafin Unus Pasi

Juan Foyth (c) AFP Juan Foyth (c) AFP

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona diberitakan akan memiliki talenta muda baru di tim mereka musim depan. El Blaugrana diberitakan ingin merekrut bek muda milik Tottenham, Juan Foyth.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Barcelona ingin membeli bek tengah baru di musim panas nanti. Quique Setien merasa bahwa timnya tidak memiliki banyak opsi yang bagus di pos bek tengah mereka.

Belum lagi, Barca dirumorkan akan kehilangan dua bek tengah mereka di musim panas nanti, yaitu Samuel Umtiti dan Jean-Clair Todibo. Itulah mengapa ia semakin memprioritaskan membeli bek tengah baru di musim panas nanti.

The Mirror mengklaim bahwa Setien sudah memiliki target transfer untuk didatangkan di musim panas nanti. Ia ingin memboyong bek muda milik Tottenham, Juan Foyth.

Apa pertimbangan Setien ingin merekrut Foyth? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Talenta Bagus

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah mengamati sepak terjang Foyth dalam tiga tahun terakhir.

Bek asal Argentina itu pertama kali pindah ke Inggris pada tahun 2017 silam. Namun mulai musim lalu ia diorbitkan oleh Mauricio Pochettino ke dalam tim utama Tottenham.

Meski jam bermainnya masih terbatas, Foyth menunjukkan performa yang impresif. Alhasil Setien menilai sang bek bisa menjadi pelapis yang bagus untuk timnya musim depan.

2 dari 3 halaman

Bisa Didapatkan

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Barcelona sangat berpeluang untuk mengamankan jasa Foyth di musim panas nanti.

Sang bek diberitakan tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho musim depan. Alhasil manajer asal Portugal itu tidak keberatan untuk melepaskan bek berusia 20 tahun tersebut.

Kontrak Foyth di Tottenham akan berakhir pada tahun 2022. Ia diberitakan bisa direkrut di kisaran angka 15 juta Euro saja.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Tidak hanya Foyth, Barcelona dirumorkan mengincar pemain Tottenham lainnya.

Mereka diberitakan ingin membajak Tanguy Ndombele dari tim asal London Utara tersebut.

(The Mirror)

KOMENTAR