BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Akhirnya Sepakat Relakan Luis Suarez Membelot ke Atletico Madrid

23-09-2020 12:45 | Ari Prayoga

Luis Suarez (c) AP Photo Luis Suarez (c) AP Photo

Bola.net - Setelah sempat diwarnai masalah sana-sini, Barcelona akhirnya sepakat untuk melepas bomber Luis Suarez ke sang rival di La Liga, Atletico Madrid.

Seperti diberitakan sebelumnya, setelah rencana kepindahannya ke Juventus urung terjadi, Suarez dikabarkan didekati oleh Atletico. Bahkan, Diego Simeone sendiri yang mencoba meyakinkan El Pistolero agar mau membelot ke ibu kota.

Barcelona pun tak tinggal diam mendengar adanya kesepatan antara Suarez dengan Atletico. Klub Catalan itu ogah kehilangan bintangnya ke tim pesaing secara cuma-cuma.

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Barcelona dan Atletico

Dewan direksi Barcelona kabarnya sampai terpecah dalam menyikapi kasus Suarez ini. Ada yang ngotot ogah melepas, tetapi ada pula yang rela kehilangan Suarez karena ia sudah tak menjadi bagian rencana pelatih Ronald Koeman.

Kini, jurnalis Sky Sport spesialis transfer, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Barcelona dan Atletico sudah menjalin kesepakatan seutuhnya perihal transfer Suarez ke Wanda Metropolitano.

Pertemuan kedua tim yang berlangsung pada Selasa (22/9/2020) malam waktu setempat diklaim berjalan lancar sepenuhnya dan kini tidak ada masalah soal kepindahan Suarez.

2 dari 2 halaman

Rencana Barcelona

Sejauh ini Barcelona sudah menjual Arturo Vidal ke Inter Milan. Suarez dan Nelson Semedo akan segera menyusul, masing-masing dilepas ke Atletico dan Wolverhampton.

Artinya, Barcelona kini bakal mulai bergerak agresif untuk membeli pemain baru. Sejumlah nama sudah sejak beberapa waktu lau dikaitkan dengan Blaugrana.

Sebagai pengganti Suarez, Barcelona kabarnya mengincar Memphis Depay, sedangkan posisi yang ditinggalkan Semedo kemungkinan akan diisi oleh Sergino Dest.

Sumber: Twitter @FabrizioRomano

KOMENTAR