BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Barcelona Ajak Manchester City Tukar Nelson Semedo dengan Joao Cancelo

10-04-2020 08:19 | Ari Prayoga

Joao Cancelo (c) MCFC Joao Cancelo (c) MCFC

Bola.net - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan siap memberikan Nelson Semedo kepada Manchester City demi mendapatkan Joao Cancelo pada musim panas nanti.

Barcelona tengah memburu bek kanan anyar karena tak puas dengan performa Semedo. Radar Blaugrana pun mengarah ke bek internasional Portugal lainnya, Cancelo.

Kebetulan, Cancelo tengah mengalami situasi tidak mengenakkan di Manchester City. Pemain 25 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler di skuad asuhan Pep Guardiola.

1 dari 2 halaman

Rencana Barcelona

Dilansir The Telegraph, Barcelona pun punya jalan keluar yang bisa menguntungkan pihaknya dan Manchester City, yakni dengan melakukan pertukaran pemain.

Meski demikian, tak dijelaskan lebih lanjut bagaimana detail dari skema pertukaran ini, apakah dengan tukar tambah atau tanpa klausul apa pun.

Barcelona memang sudah berniat untuk melepas Semedo pada akhir musim nanti. Sebelumnya, Barca kabarnya siap menjadikan Semedo sebagai alat pemulus transfer Lautaro Martinez.

2 dari 2 halaman

Rencana Manchester City

Sementara itu, Manchester City pun juga sama. Mereka siap melepas Cancelo pada akhir musim nanti, hanya setahun setelah direkrut dari Juventus.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut bahwa City ingin menumbalkan Cancelo guna menggaet bek andalan Inter Milan, Milan Skriniar.

Sumber: The Telegraph

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku