BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Barca Hadapi Jadwal Sulit, Media Simpan Asa Madrid Juara

07-04-2015 14:40 |

Carlo Ancelotti (c) AFP Carlo Ancelotti (c) AFP

Bola.netBola.net - Media Spanyol pro Real Madrid, Marca, masih menyimpan asa terkait kans tim asuhan Carlo Ancelotti untuk meraih gelar juara La Liga musim kompetisi kali ini.


Hal tersebut didasarkan pada jadwal pertandingan yang harus dijalani oleh rival mereka, Barcelona (kini unggul empat angka di puncak klasemen). Tim asuhan Luis Enrique bakal bertemu banyak lawan berat di bulan April, yang diyakini bakal membuat mereka terpeleset. Ditambah lagi, kesibukan di Liga Champions bakal menguras stamina tim Catalan, meski Madrid hingga kini juga masih bertahan di perempat final.

Barcelona akan menghadapi Almeria di tengah pekan ini. Usai laga tersebut, mereka sudah dinanti oleh Sevilla, yang hingga kini tercatat belum pernah kalah di Pizjuan. Setelah itu tim bakal melawan PSG di Paris, sebelum menjamu Valencia di Camp Nou. Mereka akan kembali melawan tim Prancis di leg kedua Liga Champions hingga akhirnya melawan Espanyol.

Sementara di periode yang sama, Madrid sudah dinanti dua derby melawan Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions. Namun selain itu, Los Blancos dinanti lawan yang lebih ringan seperti Rayo Vallecano, Eibar, dan Malaga, meski di akhir bulan mereka sudah dinanti oleh Valencia.

Bagaimana menurut kalian Bolaneters? Siapa yang bakal keluar sebagai juara La Liga di sembilan laga yang masih tersisa hingga musim kompetisi ini berakhir?

  

KOMENTAR