BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Bantu Barcelona Menang, Warganet: Lionel Messi = GOAT, No Debat!

14-12-2020 07:26 | Yaumil Azis

Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) diapit dua pemain Levante dalam laga lanjutan La Liga hari Senin (14/12/2020). (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (tengah) diapit dua pemain Levante dalam laga lanjutan La Liga hari Senin (14/12/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona patut bersyukur karena memiliki sosok Lionel Messi dalam skuadnya. Sebab tanpa dirinya, pasukan Ronald Koeman tersebut mungkin bakalan gagal meraih poin saat bertemu Levante dalam ajang La Liga hari Senin (14/12/2020).

Barcelona dihadapkan dengan Levante dalam laga pekan ke-12 La Liga yang digelar di markasnya, Camp Nou. Pertandingan tersebut berakhir dengan kedudukan tipis 1-0 untuk sang tuan rumah.

Mereka nampak kesulitan membongkar pertahanan rapat nan kompak dari Levante. Untungnya, Messi berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-76 melalui golnya. Berkat dirinya, Barcelona mampu menambah koleksi poinnya.

Yang disayangkan dari kemenangan ini adalah fakta bahwa Barcelona masih tertahan di papan tengah klasemen La Liga. Mereka sementara tertinggal sembilan poin dari pemuncak klasemen saat ini, Real Sociedad.

Warganet tidak berfokus pada posisi Barcelona di dalam klasemen, melainkan aksi Messi yang kembali menjadi penyelamat. Mereka melontarkan komentarnya lewat media sosial Twitter pasca pertandingan. Berikut rangkumannya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 8 halaman

Kok Ada yang Berpikir Messi Bukan GOAT

2 dari 8 halaman

Andai Ini di Masa Puncak Messi...

3 dari 8 halaman

GOAT = Lionel Messi

4 dari 8 halaman

Masih Ada Haters-nya Juga

5 dari 8 halaman

Semua Berkat Messi

6 dari 8 halaman

Ditunggu Bayern Munchen di Liga Champions

7 dari 8 halaman

Man of the Match Versi Warganet

8 dari 8 halaman

Masalah di Taktik Koeman

(Twitter)

KOMENTAR