BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

"Bale Jelas Lebih Mahal Ketimbang Neymar"

30-05-2013 14:06 |

Gareth Bale. (c) AFP Gareth Bale. (c) AFP

Bola.netBola.net - Agen dari Gareth Bale mulai pasang harga mahal kepada setiap klub yang meminati kliennya, termasuk Real Madrid si peminat utama.


Jonathan Barnett bahkan mengklaim bahwa Los Blancos semestinya mengeluarkan uang lebih banyak daripada yang dikeluarkan Barcelona untuk mendatangkan Neymar.

"(Nilai transfer Neymar) itu gila, namun berapapun nilai Neymar, Gareth Bale lebih berharga," kata agen tersebut kepada Marca TV hari kemarin.

Presiden Real Florentino Perez berpikir untuk menargetkan pemain 23 tahun itu sebagai langkah pertama revolusi tim Madrid, setelah musim buruk yang dialami Si Putih di mana mereka gagal memenangi trofi utama.

Real gagal mendapatkan Neymar setelah ia mengakhiri spekulasi perihal masa depannya dengan menandatangani kesepakatan lima tahun dengan Barca pada akhir pekan, dan Perez mengklaim pada awal pekan ini bahwa pemain Brasil itu akan bernilai sebesar lebih dari 150 juta euro saat biaya-biaya agen dan bagian pembelian dari hak-hak ekonomi sang pemain dari dana investasi diikutsertakan.

"Jika seseorang seperti Tuan Perez tertarik pada Gareth Bale itu akan menjadi kehormatan besar dan kami akan mendengarkan. Ia adalah pemain yang lebih baik dibanding Neymar. Ia telah membuktikan diri di salah satu liga terbaik di dunia."

Bale mencetak 25 gol pada musim ini, saat ia terpilih menjadi Pemain Terbaik Liga Utama serta Pemain Muda Terbaik Premier League. Bagaimanapun, meski Bale telah menyumbang banyak gol, Spurs kembali gagal menembus Liga Champions, dan kegagalan itu dapat membuat mereka berpeluang menerima tawaran menggiurkan dari Real.

 

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR