BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Balas Minat PSG pada Lionel Messi, Ronald Koeman: Saya Juga Tertarik Gaet Neymar atau Kylian Mbappe

21-01-2021 04:15 | Ari Prayoga

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (c) AP Photo Pelatih Barcelona, Ronald Koeman (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mencoba membalas pernyataan PSG dengan menyebut bahwa dirinya ingin menggaet Neymar atau Kylian Mbappe.

Sebelumnya, direktur olahraga PSG, Leonardo mengaku tertarik memboyong Lionel Messi dari Barcelona jika ia tersedia pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak Messi bersama Barcelona memang akan berakhir pada penghujung musim ini. La Pulga pun hingga kini masih belum menentukan keputusan soal masa depannya.

1 dari 2 halaman

Respons Koeman

"Pemain hebat seperti Messi akan selalu ada di daftar [target] PSG," tutur Leonardo dalam wawancara dengan France Football beberapa hari lalu.

Koeman pun tertarik untuk memberikan respons terhadap pernyataan Leonardo. Ia mengaku tak akan menolak jika mendapat tawaran untuk merekrut dua bintang utama PSG saat ini.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya tertarik pada Neymar atau Mbappe, saya akan menjawab ya, jadi itu sama," ujar Koeman dalam konferensi pers seperti dikutip Goal International.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Messi

Lebih lanjut, Koeman juga mengakui bahwa hingga kini dirinya masih belum mengetahui bagaimana masa depan Messi, bertahan di Camp Nou atau hengkang ke klub lain.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dan saya tidak bisa mengomentarinya [rumor tentang kepergian Messi], saya hanya tahu bahwa kami berusaha untuk memiliki skuad terbaik." tukas Koeman.

Barcelona akan menghadapi Cornella dalam partai 32 besar Copa del Rey pada Jumat (22/1/2021) dini hari WIB tanpa Messi yang menjalani sanksi laragan dua kali bermain akibat kartu merah yang ia dapat dalam partai final Piala Super Spanyol.

Sumber: Goal International

KOMENTAR