BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagi Marcelo, Zinedine Zidane Sudah Seperti Kakak Sendiri

02-07-2019 06:55 | Ari Prayoga

Marcelo (c) AP Photo Marcelo (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri Real Madrid, Marcelo menyebut dirinya sudah menganggap Zinedine Zidane seperti kakak sendiri. Karena itu, Marcelo pun senang dengan kembalinya Zizou ke kursi entrenador.

Musim 2018-19 kemarin bisa dibilang menjadi mimpi buruk bagi Marcelo. Bayangkan, setelah bermusim-musim selalu menjadi andalan di pos bek kiri, tiba-tiba ia kehilangan tempat di skuat utama di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Nasib yang dialami Marcelo sempat membuat bek internasional Brasil itu diyakini mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu. Kebetulan, beberapa klub raksasa Eropa kabarnya berminat merekrutnya.

Namun kembalinya Zidane ke posisi entrenador membuat Marcelo akhirnya bisa bernapas lega. Marcelo pun tak bisa menutupi kebahagiaan dirinya kini bisa kembali diasuh Zidane.

"Bagi saya, dia seperti kakak sendiri. Bukan karena memainkan saya lagi, tapi lebih kepada kebahagiaan yang ia bawa," ujar Marcelo kepada Esporte Espectacular.

Situasi Marcelo di Real Madrid musim 2018-19 kemarin membuat namanya tak masuk ke skuat Brasil untuk ajang Copa America 2019 yang digelar di negaranya sendiri.

"Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berusaha lebih keras untuk bisa kembali mendapat tempat di tim nasional Brasil. Itu salah satu tujuan saya," tutur Marcelo.

1 dari 1 halaman

Relasi dengan Cristiano Ronaldo

Marcelo juga berbicara soal hubungan pertemanan dirinya dengan eks bintang Real Madrid yang kini sudah hengkang ke Juventus, Cristiano Ronaldo.

"Kami memiliki banyak hal yang jauh lebih penting daripada sepak bola untuk dibicarakan. Kami biasanya berbincang soal anak-anak kami yang juga bermain sepak bola," tukasnya.

Marcelo masih harus bekerja keras untuk kembali ke skuat utama karena Real Madrid baru saja menggaet pemain berposisi bek kiri, Ferland Mendy.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR