BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Bagaimana Tanggapan Skuat Barcelona Terhadap Arthur yang Mangkir Latihan?

08-08-2020 03:05 | Yaumil Azis

Barcelona di laga pekan ke-29 La Liga 2019/2020 melawan Leganes. (c) AP Photo Barcelona di laga pekan ke-29 La Liga 2019/2020 melawan Leganes. (c) AP Photo

Bola.net - Sampai sekarang, Arthur Melo belum bergabung dengan skuat Barcelona untuk mengikuti sesi latihan jelang laga kontra Napoli. Lalu bagaimana pemain Barcelona lainnya menyikapi kontroversi ini?

Seperti yang diketahui, Barcelona akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli pada Minggu (9/8/2020). Sebelum persiapan tim dimulai, Arthur diperbolehkan kembali ke kampung halamannya di Brasil.

Sayangnya, ia menolak untuk kembali. Beberapa laporan menyebutkan bahwa dirinya enggan bergabung dengan Lionel Messi dkk karena sakit hati dipaksa meninggalkan Camp Nou.

Aksi indisipliner Arthur ini menciptakan kontroversi dalam skuat Barcelona. Dan, mungkin, bisa menggangu persiapan tim menjelang pertandingan melawan Napoli.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Tanggapan Pemain Barcelona

Lalu bagaimana pemain Barcelona lainnya menyikapi aksi mogok yang dilakukan Arthur? Pemain senior Barcelona, Sergio Busquets, malah mengaku terkejut saat mengetahui kalau rekan setimnya itu menolak kembali ke Spanyol.

Ia menyadari bahwa situasi Arthur saat ini sedang pelik. Dan meskipun berstatus sebagai rekan setimnya, Busquets tidak begitu tahu menahu soal apa yang terjadi di antara kedua belah pihak.

"Semuanya terkejut saat Arthur tidak kembali. Situasinya sulit, tapi yang mengetahui situasinya hanyalah pemain terkait beserta klub," ujar Busquets seperti yang dikutip dari Goal International.

2 dari 2 halaman

Berharap Masalah Segera Terselesaikan

Busquets hanya mengetahui informasi seputar kontroversi ini lewat pemberitaan yang tersebar. Ia berharap solusi bisa segera tercipta dalam beberapa hari ke depan.

"Kamu tahu beberapa dari kabar yang beredar, bahwa dia pergi dan akan kembali sekarang," tambah pria berumur 32 tahun tersebut.

"Namun kami tidak ingin ikut campur dan harapannya mereka bisa mencapai kesepakatan yang terbaik untuk semuanya. kami hanya fokus pada pertandingan melawan Napoli," pungkasnya.

Saat ini Arthur Melo diketahui sudah kembali ke Barcelona. Namun tidak untuk bergabung bersama rekan-rekan setim, melainkan untuk memutus kontraknya lebih cepat dari yang telah disepakati.

(Goal International)

KOMENTAR