BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Babak Pertama El Clasico: Masih Nihil Gol

02-03-2020 03:49 | Ari Prayoga

Lionel Messi berduel dengan Sergio Ramos, Senin (2/3/2020). (c) AP Photo Lionel Messi berduel dengan Sergio Ramos, Senin (2/3/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Masih tak ada gol yang tercipta dalam babak pertama laga La Liga 2019-20 jornada 26 antara Real Madrid versus Barcelona bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Dari kubu tuan rumah, entrenador Zinedine Zidane memutuskan untuk menaruh Gareth Bale dan Luka Modric di bangku cadangan. Zidane lebih memilih memainkan Vinicius Junior.

Di kubu Barcelona, Quique Setien menurunkan skuad terbaik yang ia punya untuk saat ini, dengan hanya mengandalkan dua pemain di lini depan, yakni Lionel Messi dan Antoine Griezmann.

1 dari 2 halaman

Jalannya Babak Pertama

Laga berlangsung cukup seimbang di awal babak pertama. Baik Real Madrid maupun Barcelona sama-sama memperoleh kesempatan untuk memimpin, tapi belum membuahkan hasil.

Barcelona memiliki peluang emas untuk mencuri gol pada menit ke-21. Sayang penyelesaian akhir Antoine Griezmann masih melambung di atas gawang Thibaut Courtois.

Courtois tampil impresif untuk menggagalkan dua peluang Barcelona, masing-masing dari Arthur dan Lionel Messi.

Real Madrid sendiri kerap mendekati kotak penalti Barcelona. Namun, Karim Benzema cs masih belum mampu membahayakan gawang Marc-Andre ter Stegen.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Valverde, Casemiro, Kroos, Isco, Benzema, Vinicius.

Cadangan: Areola; Militao, Modric, Bale, Lucas Vazquez, Mendy, Mariano

Barcelona: ter Stegen, Semedo, Pique, Umtiti, Alba, de Jong, Busquets, Arthur, Vidal, Griezmann, Messi.

Cadangan: Neto, Lenglet, Junior Firpo, Rakitic, Collado, Ansu Fati, Braithwaite.

KOMENTAR