BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Atletico Madrid Pede Bisa Singkirkan Barcelona

09-01-2020 15:40 | Serafin Unus Pasi

Atletico Madrid (c) AFP Atletico Madrid (c) AFP

Bola.net - Sebuah rasa optimistis diungkapkan oleh Kieran Trippier jelang semifinal Supercopa de Espana dini hari nanti. Bek Atletico Madrid itu percaya bahwa timnya lebih dari mampu untuk mengalahkan Barcelona.

Atletico Madrid saat ini tengah berada di Arab Saudi. Tim asal ibukota Spanyol itu tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi partai Semifinal Supercopa de Espana.

Di babak semifinal ini kubu Los Cholchorenos tidak terlalu diunggulkan. Maklum, lawan yang mereka hadapi adalah Barcelona yang notabene unggulan utama di turnamen ini.

Namun Trippier menyebut bahwa timnya tidak akan gentar untuk menghadapi tim asal Catalunya tersebut. "Kami memiliki tugas yang besar besok," ujar Trippier yang dikutip Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Modal Positif

Trippier menyebut bahwa timnya memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menghadapi Barcelona.

Ia menyebut timnya beberapa waktu terakhir meraih sejumlah hasil positif sehingga itu membuat mereka semakin percaya diri untuk menghadapi tim besar seperti Barcelona.

"Kami tahu Barcelona adalah tim yang fantastis dan mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia. Namun kami harus memikirkan diri kami sendiri. Kami mendapatkan sejumlah hasil bagus belakangan ini sehingga kami percaya diri menghadapi mereka."

2 dari 3 halaman

Percaya Pada Simeone

Pada kesempatan ini, Trippier juga mengakui bahwa timnya percaya bisa mengalahkan Barcelona karena kehadiran sosok Diego Simeone di tim mereka.

Trippier percaya pelatih asal Argentina itu mampu meracik taktik yang tepat untuk mengalahkan Barcelona pada pertandingan ini.

"Kami harus mendengarkan apa yang diinginkan oleh pelatih, lalu melakukan taktik yang ia perintahkan dan kami yakin kami bisa meraih hasil yang diharapkan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

Jika Atletico Madrid lolos ke babak final, mereka sudah ditunggu lawan yang berat.

Mereka akan menghadapi tim sekota mereka, Real Madrid yang memastikan diri lolos ke final usai membekuk Valencia dengan skor 3-1 dini hari tadi.

(Sportsmole)

KOMENTAR