BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Atletico Konfirmasi Ingin Pulangkan Diego Costa dari Chelsea

14-09-2016 00:48 |

Diego Costa (c) Chelsea
Diego Costa (c) Chelsea
Bola.netBola.net - Presiden Atletico madrid Enrique Cerezo mengakui klubnya ingin mendatangkan Diego Costa pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi sayangnya rencana tersebut tak terwujud karena Chelsea tak mengizinkan penyerang 27 tahun tersebut hengkang.


Atletico melepas Costa ke Chelsea pada tahun 2014 kemarin. Pada musim pertamanya, penyerang asal Spanyol tersebut langsung mengantarkan The Blues juara Premier League dengan mencatatkan 21 gol dari 37 penampilan.

Musim lalu, Costa tak mampu mengulangi performa apik seperti tahun pertama dan Chelsea sendiri hanya mampu finis di peringkat 10. Costa kemudian santer dikabarkan akan kembali ke Vicente Calderon. Menanggapi hal itu, Cerezo mengakui ingin mendatangkan Costa. Tapi peluang tersebut tak bisa terwujud.

"Costa adalah pemain hebat. Kami punya peluang untuk membawanya lagi ke sini, tapi Chelsea tak mengizinkannya pergi," ujar Cerezo pada Cadena Cope.

Dan di musim baru ini, Costa sepertinya telah menemukan sentuhannya lagi. Sejauh ini, ia telah mengumpulkan empat gol dari empat penampilan di liga.

 

KOMENTAR