BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Atletico: Kami Coba Beli Messi

27-02-2017 07:40 | Rero Rivaldi

Lionel Messi (c) AFP
Lionel Messi (c) AFP

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, belum lama ini bercanda dengan mengatakan bahwa ia coba untuk merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi.

Dua tim bertemu di duel La Liga akhir pekan lalu dan Messi mencetak gol telat yang menentukan kemenangan tim tamu 2-1 di Vicente Calderon.

Alih-alih membahas masa depan manajer Diego Simeone, yang disebut akan hengkang di akhir musim, atau striker Fernando Torres, sang presiden justru membahas soal kontak dengan Messi, untuk mengalihkan perhatian media.

Enrique CerezoEnrique Cerezo

"Kami coba untuk mencoba mendatangkan Messi ke Atletico Madrid," tuturnya ke beIN Sport. "Yang lainnya adalah prioritas kedua untuk kami."

Messi sebelumnya sudah beberapa kali disebut akan hengkang dari tim Catalan di akhir musim, usai hingga kini ia tak kunjung mencapai kata sepakat soal kontrak baru dengan klub.

Tim asuhan Josep Guardiola, Manchester City, serta tim Serie A, Inter Milan, diklaim tertarik pada sang pemain, dan ia juga sempat disebut ingin kembali ke Argentina dan membela Newell's Old Boys.

Barca sendiri hingga kini masih tertinggal satu angka di belakang Real Madrid di La Liga.

KOMENTAR