BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Athletic Bilbao atau Barcelona? Tak Ada Favorit di Final Copa del Rey

17-04-2021 12:30 | Aga Deta

Salah satu momen penyelamatan Marc-Andre ter Stegen, Real Sociedad vs Barcelona, semifinal Supercopa de Espana 2020/21. (c) AP Photo Salah satu momen penyelamatan Marc-Andre ter Stegen, Real Sociedad vs Barcelona, semifinal Supercopa de Espana 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengomentari duel melawan Athletic Bilbao pada final Copa del Rey. Menurut Ter Stegen, tidak ada tim yang difavoritkan dalam pertandingan ini.

Laga final Copa del Rey antara Athletic Bilbao vs Barcelona akan berlangsung pada Minggu (18/4/2021) dini hari WIB. Duel panas ini akan berlangsung di Estadio La Cartuja de Sevilla.

Sebelumnya, kedua tim juga pernah bertemu di laga final Supercopa de Espana musim ini. Ketika itu Blaugrana kalah 2-3 dari Athletic Bilbao.

Namun, Barcelona berhasil membalasnya dalam ajang La Liga. Pasukan Ronald Koeman menang 3-2 di San Mames dan 2-1 di Camp Nou.

1 dari 2 halaman

Tak Ada Favorit

Berbekal dua kemenangan itu, Barcelona lebih diunggulkan dalam duel kali ini. Namun, Ter Stegen menyebut kedua tim memiliki peluang sama untuk memenangkan laga.

"Saya pikir pertandingan ini 50/50, tetapi jika kami melakukan tugas kami dan mempertahankan performa kami sebelum jeda, kami memiliki peluang yang bagus untuk menang," kata Ter Stegen dilansir Marca.

"Kami harus memainkan permainan yang lengkap, ini bisa jadi sulit tetapi kami tidak akan memikirkan apa pun yang akan datang setelah final. Kami tidak memikirkan tentang LaLiga."

2 dari 2 halaman

Masih Bergengsi

Kompetisi piala domestik sering dianggap kurang bergengsi di sepak bola Eropa. Namun, Ter Stegen tidak berpikir demikian.

"Tidak, ini final dan ini berbeda dengan La Liga, dan jika kami menang maka kami akan memiliki perasaan yang sangat bagus," lanjut Ter Stegen.

"Jika Anda kalah, maka jelas Anda memiliki perasaan buruk. Kami tahu apa yang kami miliki di depan kami, kami menghadapi 90 menit untuk memenangkan gelar."

Sumber: Marca

KOMENTAR