Asensio: Poster Zidane Saya Pajang di Kamar

Bola.net | 26 Mei 2017, 19:47
Marco Asensio (c) Real Madrid
Marco Asensio (c) Real Madrid
- Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio secara terbuka mengakui bahwa ia sangat mengagumi sosok Zinedine Zidane. Bahkan, Asensio membuka rahasia jika ia memajang poster Zidane di salah satu bagian di kamarnya.


Zidane dan Asensio adalah pemain dari generasi berbeda. Saat Zidane sedang menjalani masa kejayaan sebagai pemain di Real Madrid, Asensio masih kecil dan sedang memulai karir di sepakbola. Maka, jadilah Zidane sebagai sosok idola bagi Asensio.


"Zidane adalah idola saya saat saya masih kecil, saya memajang posternya di kamar tidur saya," kata Asensio di laman resmi Madrid.


Namun, kini hubungan Zidane dengan Asensio bukan lagi sebatas idola. Asensio sudah menjadi pemain Real Madrid dan Zidane adalah pelatihnya. Tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bagi pemain 21 tahun bisa berlatih di bawah arahan sang idola.


Asensio pun mengaku mendapatkan banyak pelajaran penting dari Zidane. Ia merasa telah mengalami banyak kemajuan sejak diasuh oleh pelatih asal Prancis tersebut.


"Saya sangat bangga bisa mendapatinya sebagai pelatih saya saat ini karena saya bisa banyak belajar darinya setiap hati. Berada di bawah arahan Zidane adalah sesuatu yang sungguh luar biasa," tandasnya.


Pada musim 2016/17 ini, Asensio menjadi salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh Zidane. Meski tidak selalu tampil penuh selama 90 menit, Asensio ambil bagian dalam 37 laga di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol untuk Madrid. [initial]


 (rmfc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR