BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Asa Real Madrid Juara La Liga Belum Pupus, Netizen: Terima Kasih Sudah Berjuang

17-05-2021 04:24 | Yaumil Azis

Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho (kiri) saat bertemu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (16/5/2021). (c) AP Photo Pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Nacho (kiri) saat bertemu Athletic Bilbao dalam laga lanjutan La Liga hari Minggu (16/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid berjuang sampai titik darah penghabisan demi meraih trofi La Liga musim ini. Sikap pantang menyerah itu ditunjukkan saat menghadapi Athletic Bilbao pada Minggu (16/5/2021) kemarin di San Mames.

Bilbao mengusung pertahanan berlapis yang sangat sulit ditembus oleh barisan penyerang Madrid. Tidak banyak peluang yang tercipta, sehingga babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Kesulitan tersebut tidak membuat Los Merengues mengibarkan bendera putih. Terus menerus, mereka melancarkan serangan ke lini pertahanan Bilbao. Usaha tidak mengkhianati hasil, gol pun tiba dari Nacho ketika laga memasuki menit ke-68.

Klub besutan Zinedine Zidane itu berhasil mempertahankan keunggulannya sampai wasit meniup peluit panjang. Meski tidak beranjak dari peringkat kedua, namun setidaknya asa menjuarai La Liga masih tetap ada.

Warganet pun menunjukkan reaksi yang beragam. Beberapa di antara mereka menunjukkan rasa simpati serta dorongan buat Real Madrid agar bisa kembali menang di pekan terakhir nanti. Berikut informasi selengkapnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 12 halaman

Terima Kasih Sudah Berjuang

2 dari 12 halaman

Yok Bisa Yok!

3 dari 12 halaman

Semoga Ada Mukjizat

4 dari 12 halaman

Doa Netizen

5 dari 12 halaman

Jangan Aneh-aneh, Zidane

6 dari 12 halaman

kado Perpisahan Buat Zidane

7 dari 12 halaman

Intinya yang Juara Madrid

8 dari 12 halaman

Barcelona ke Goa Aja

9 dari 12 halaman

Kurang Semangat Juang

10 dari 12 halaman

Fokus ke UEL Aja, Villarreal

11 dari 12 halaman

Fun Fact

12 dari 12 halaman

Villarreal Mungkin akan Rotasi Pemain

KOMENTAR