BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arturo Vidal: Neymar akan Selalu Diterima di Barcelona

18-06-2019 17:00 | Serafin Unus Pasi

Neymar (c) AFP Neymar (c) AFP

Bola.net - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal memberikan pandangannya terkait rumor kembalinya Neymar ke Camp Nou musim depan. Vidal menilai sang penyerang akan selalu disambut dengan tangan terbuka di Camp Nou musim depan.

Pada tahun 2017 silam, Neymar membuat jagad sepakbola gempar. Ia secara mengejutkan pindah ke PSG dari Barcelona dengan mahar yang memecahkan rekor transfer dunia, yaitu 222 juta Euro.

Dua tahun terakhir, Neymar bisa dibilang cukup sukses di PSG. Ia membawa Les Parisien menjadi juara Ligue 1 dua tahun berturut-turut, di mana ia membuat 51 gol dari 58 penampilan bagi raksasa Prancis tersebut.

Namun meski menuai kesuksesan dan mendapatkan gaji besar di PSG tidak membuat Neymar bahagia. Ia disebut mulai tidak kerasan untuk membela PSG setelah dua tahun berada di sana.

Pemain 26 tahun itu diberitakan ingin kembali ke Spanyol. Ia disebut ingin kembali membela Barcelona yang pernah empat tahun ia perkuat.

Vidal sendiri mengaku bahwa Barcelona bakal menyambut Neymar dengan tangan terbuka musim depan. "Akan sangat menyenangkan jika dia [Neymar] ingin kembali ke Barcelona," ujar Vidal kepada Goal International.

"Dia sudah memenangkan semua trofi, dan saya bisa bilang seluruh pemain di klub ini sangat menyukai kehadirannya." tandas pemain Timnas Chile tersebut.

Bagaimana peluang Neymar bergabung dengan Barcelona? Baca selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bakal Sulit

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, peluang Barcelona untuk memulangkan Neymar di musim panas ini cukup kecil.

Hal ini dikarenakan harga Neymar yang selangit. PSG diberitakan mematok harga sekitar hampir 300 juta Euro untuk sang penyerang.

Sementara Barcelona sendiri neraca keuangannya tengah tidak seimbang karena dalam dua tahun terakhir mereka membeli banyak pemain tapi mendapatkan pemasukan yang minim dalam penjualan pemain. Untuk itu Barca diberitakan tidak akan mencoba mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

KOMENTAR

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Joget Tik Tok Goyang Ubur-ubur