BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aroma PHP, Mantan Direktur Barcelona Bilang Messi Takkan Pindah ke Inter

10-04-2020 01:24 | Yaumil Azis

Lionel Messi menunjukkan ekspresi kecewa dalam laga antara Barcelona melawan Athletic Bilbao di ajang Copa Del Rey, Jumat (7/2/2020). (c) AP Photo Lionel Messi menunjukkan ekspresi kecewa dalam laga antara Barcelona melawan Athletic Bilbao di ajang Copa Del Rey, Jumat (7/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Lionel Messi musim depan sepertinya takkan terwujud. Sebab mantan direktur Barcelona, Ariedo Braida, mengatakan bahwa pemain asal Argentina tersebut tidak akan ke mana-mana.

Rumor soal kedekatan Inter Milan dengan Messi dimulai oleh Massimo Moratti. Mantan presiden Nerazzurri itu mengatakan bahwa kedatangan Messi ke Giuseppe Meazza bukanlah sebuah angan-angan belaka.

Ia nampak percaya kalau Steven Zhang selaku presiden yang sekarang mampu merealisasikan kepindahan tersebut. Sebab, Zhang memiliki kekuatan finansial guna memenuhi kebutuhan gaji sang bintang.

Kedatangan Messi jelas tidak hanya dinantikan oleh Inter saja, melainkan juga penikmat Serie A. Sebab persaingannya dengan Cristiano Ronaldo diyakini bisa membuat pamor Serie A kembali seperti dulu lagi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Messi Takkan Tinggalkan Barcelona

Namun Braida tidak meyakini kalau Messi bakalan angkat kaki dari Camp Nou. Kendati peraih enam trofi Ballon d'Or tersebut hanya memiliki satu tahun sisa dalam kontraknya bersama Barcelona.

"Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sejujurnya ragu dia bisa pergi dari sana," ujarnya kala berbicara dengan Tuttomercatoweb belum lama ini.

"Dia sangat dicintai, sudah berada di sana sejak kecil dan mendapatkan banyak hal, saya tidak yakin dia punya niatan untuk pindah dari Camp Nou," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez Bertahan di Inter

Salah satu yang membuat publik yakin akan kepindahan Messi ke Inter Milan adalah Lautaro Martinez. Dalam beberapa laporan, Barcelona ingin menggunakan Messi sebagai alat tukar untuk mendapatkan sang penyerang.

Braida pun meyakini bahwa pertukaran Messi dengan Lautaro takkan terjadi. Bahkan, ia percaya bahwa mantan penyerang Racing Club tersebut bakalan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

"Saya tahu bahwa Barcelona menyukai Lautaro. Mereka pernah membayar klausul yang lebih besar dari miliknya sekarang. Saya pikir dia adalah sosok yang tepat untuk Barcelona, jadi mereka ingin membelinya," tambahnya.

"Pandemi virus Corona telah mengubah bursa transfer, jadi Inter bisa memutuskan untuk menahannya dan bahkan memperpanjang kontraknya," pungkasnya.

(Football Italia)

KOMENTAR