BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Arbeloa: Hazard Sudah Kembali Bak Pesawat Terbang

12-06-2020 17:56 | Dimas Ardi Prasetya

Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo Eden Hazard diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid (c) AP Photo

Bola.net - Eks bek Real Madrid Alvaro Arbeloa mengklaim Eden Hazard kini telah pulih dari cederanya dan kembali ke skuat Los Blancos bak pesawat terbang.

Madrid sudah lama mengincar Hazard. Pada akhirnya keinginan mereka terkabulkan pada musim panas 2019 kemarin.

Los Blancos pun berharap Hazard bisa mengisi pos yang sebelumnya ditinggalkan Cristiano Ronaldo. Sayangnya Madrid tak bisa langsung melihatnya beraksi karena sebelum kompetisi La Liga musim ini dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard memang telah pulih dan sempat bisa bermain lagi pada awal tahun 2020 ini. Akan tetapi ia kemudian cedera lagi pada bulan Februari.

Hazard pun jelas tak bisa menampilkan performa terbaiknya karena kondisi fisiknya yang tak ideal. Alhasil dari 15 laga ia hanya bisa menyumbangkan satu gol saja.

1 dari 2 halaman

Hazard Bak Pesawat Terbang

Namun kini Eden Hazard sudah pulih sepenuhnya dari cederanya. Ia juga sudah ikut berlatih lagi bersama skuat Real Madrid.

Performa dan sikap Eden Hazard di sesi latihan sejauh ini telah membuat Alvaro Arbeloa terkesan. Ia pun yakin Hazard akan membantu Los Blancos meraih banyak kemenangan setelah La Liga digelar lagi.

"Saya membayangkan bahwa, dengan Marco [Asensio], harus ada lebih banyak perhatian, memberinya menit bermain sedikit demi sedikit," serunya pada Real Madrid TV.

"Anda harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden [Hazard], yang telah kembali seperti pesawat terbang," serunya.

"Ia akan memenangkan banyak pertandingan bagi kami," sambung Arbeloa.

2 dari 2 halaman

Rencana Zidane

Skuat Real Madrid sudah tidak merumput selama sekitar tiga bulan. Tentunya tidak mudah untuk langsung kembali merumput lagi.

Zinedine Zidane harus bisa dengan cepat membuat skuat Madrid menemukan performa terbaiknya. Terlebih El Real kini tengah bersaing dengan Barcelona.

"Saya pikir tidak akan ada banyak perubahan dalam starting XI ini, tetapi kemudian [Zidane] akan membuat tiga atau empat perubahan di setiap pertandingan," kata Arbeloa tentang rencana Madrid.

"Metode Zidane pasti akan kembali," sambung Arbeloa.

Real Madrid kini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Eibar. Setelah itu Eden Hazard dkk akan berduel melawan Valencia.

(RMTV)

KOMENTAR