BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Apakah Real Madrid Bisa Bermain Lebih Baik? Ini Jawaban Zinedine Zidane

22-09-2019 01:30 | Richard Andreas

Skuat Real Madrid merayakan gol Casemiro ke Gawang Levante, Sabtu (14/9)  (c) AP Photo Skuat Real Madrid merayakan gol Casemiro ke Gawang Levante, Sabtu (14/9) (c) AP Photo

Bola.net - Zinedine Zidane yakin tidak ada yang perlu diragukan terkait kualitas pemain-pemain Real Madrid. Dia tahu skuadnya masih bisa bermain lebih baik dan melewati momen sulit dalam beberapa pekan terakhir.

Madrid belum benar-benar melaju meyakinkan sejak awal musim. Mereka memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang pada 4 pertandingan La Liga 2019/20, lalu takluk 0-3 dari PSG di Liga Champions.

Kekalahan atas PSG itulah yang menjadi pukulan berat bagi skuad Madrid. Zidane dinilai gagal membangkitkan mental tim, Madrid masih tenggelam dalam situasi negatif yang sama seperti musim lalu.

Biar begitu, kini Zidane menegaskan timnya akan segera bangkit. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Bukan Kesalahan Pemain

Awal sulit Madrid musim ini sempat diduga karena pemain-pemain yang tampil di bawah standar, tapi Zidane membantah. Dia tahu Madrid hanya perlu memberikan satu permainan baik untuk menemukan momentum.

"Para pemain tidak tampil di bawah performa mereka. Apakah kami bisa tampil lebih baik? Ya, tentu, tapi kami selalu menghadapi momen-momen sulit dan masa-masa yang baik," buka Zidane kepada Marca.

"Saya memahami kesulitan dengan berada di Real Madrid. Kami menghadapi pertandingan untuk menuntaskan banyak hal dan membuat segalanya jadi lebih baik."

"Itulah yang akan kami lakukan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Hadapi Sevilla

Senin (23/9/2019) dini hari WIB, ucapan Zidane di atas akan diuji kala Madrid menyambangi markas Sevilla. Saat ini Sevilla merupakan salah satu tim terbaik di La Liga.

"Kami bermain melawan pemuncak klasemen dan kami tahu apa yang perlu dilakukan untuk menang di sana," lanjut Zidane.

"Kami bermain di stadion yang sulit. Kami tahu tim seperti apa mereka sebab mereka merupakan pemimpin klasemen."

"Kami ingin memainkan pertandingan bagus dan kami akan melakukan itu," tutupnya.

Sumber: Marca

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR