BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Antoine Griezmann Mau Ditukar Saul Niguez, Memangnya Sudah Dimaafkan Fans Atletico?

23-07-2021 06:45 | Ari Prayoga

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. (c) AP Photo

Bola.net - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menyebut bahwa suporter klubnya hingga kini belum memaafkan eks striker timnya yang kini berseragam Barcelona, Antoine Griezmann.

Pada musim panas 2019 lalu, Griezmann memutuskan untuk membelot ke Barcelona. Keputusan yang memancing amarah dari suporter Atletico.

Apalagi, kepindahan Griezmann saat itu diwarnai dengan kontroversi terkait berapa sebenarnya nilai klausul rilis yang harus dibayarkan Barcelona.

1 dari 2 halaman

Nasib Antoine Griezmann

Saat ini masa depan Griezmann di Barcelona menjadi spekulasi karena klub Catalan itu harus menjual beberapa pemain guna mengurangi beban gaji mereka.

Kini, Barcelona sepertinya akan memulangkan Griezmann ke klub lamanya, Atletico Madrid. Sebagai gantinya, Barca mendapatkan Saul Niguez.

Kubu Barcelona dan Atletico hingga kini diyakini terus melakukan negosiasi secara intens untuk membahas rencana pertukaran Griezmann dengan Saul ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Enrique Cerezo

Setelah sebelumnya mengakui bahwa rencana pertukaran pemain ini sangat mungkin terwujud, kini Cerezo secara ironis memberi jawaban yang berbeda.

"Anda tidak bicara dengan orang yang tepat," jawab Cerezo ketika ditanya perihal rencana pertukaran Saul dan Griezmann seperti dikutip Marca.

Lebih lanjut, Cerezo juga memberikan jawaban blak-blakan ketika ditanya apakah fans Atletico sudah memaafkan Griezmann atas kejadian dua tahun lalu.

"Saya kira tidak," jawab Cerezo seraya meninggalkan wawancara.

Sumber: Marca

KOMENTAR