BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Antoine Griezmann Incar Jersey Nomor 7 Barcelona

30-03-2020 18:53 | Dimas Ardi Prasetya

Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Villarreal. (c) AP Photo
Selebrasi Antoine Griezmann usai bobol gawang Villarreal. (c) AP Photo

Bola.net - Antoine Griezmann mengaku ia mengincar nomor punggung 7 di Barcelona, dan hal ini seakan mengisyaratkan niatannya untuk bertahan lama di Camp Nou.

Griezmann baru gabung Barcelona pada musim 2019-20 ini. Ia direkrut dengan bandrol 120 juta euro dari Atletico Madrid.

Pemain asal Prancis ini masih sering dimainkan di skuat Blaugrana. Akan tetapi ia tampak belum terlalu menyatu dengan rekan-rekannya sejauh ini.

Griemann dikontrak selama lima tahun oleh Barcelona. Akan tetapi baru-baru ini muncul keraguan tentang masa depannya di Camp Nou.

1 dari 2 halaman

Nomor Tujuh

Sebelum ini scout yang menemukan Antoine Griezmann saat masih kecil, sempat melontarkan klaim bahwa pemain berusia 29 tahun itu tidak bahagia di Barcelona. Ia juga diklaim tidak terbantu dengan cara timnya bermain.

Selain itu masa depannya juga tidak jelas karena ada kabar bahwa Barcelona masih ingin memulangkan Neymar dari PSG. Selain itu mereka juga mengincar Lautaro Martinez dari Inter Milan.

Meski demikian, Griezmann tetap fokus untuk bermain bagi Barcelona. Ia juga terlihat pede untuk terus bermain di Camp Nou. Sebab ia ingin memakai nomor punggung yang sebelumnya dipakai oleh Philippe Coutinho.

"Saya ingin mendapatkan kembali nomor punggung tujuh," ujarnya saat berbicara dengan fans di Twitch dalam sebuah ajang eSport.

Saat ini di Barcelona, Griemann memakai jersey nomor 17. Di Atletico dan di Timnas Prancis, ia memakai nomor tujuh.

2 dari 2 halaman

Kangen Sepak Bola

Saat ini Antoine Griezmann masih belum bisa beraktifitas. Sebab ia dan para penggawa Barcelona masih jarus menjalani masa karantina di tengah pandemi virus corona.

Ia mengaku segala sesuatunya berjalan lancar selama masa karantina. Akan tetapi ia sangat kangen untuk beraksi di atas lapangan hijau bersama rekan-rekannya.

"Karantina akan baik-baik saja, tetapi Anda tidak bisa melakukan apa-apa," ucap Griezmann.

"Saya sangat merindukan sepakbola. Saya tidak tahu kapan kompetisi akan kembali; Saya tidak tahu kapan saya akan kembali berlatih," pungkasnya.

Sebelum kompetisi ditangguhkan, Antoine Griezmann telah bermain sebanyak 37 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 14 gol dan empat assist.

(twitch)

KOMENTAR