BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Antoine Griezmann Akui Belum Dihubungi Messi Sama Sekali

22-07-2019 22:59 | Dimas Ardi Prasetya

Perjumpaan Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada musim 2018/19 yang lalu, saat masih membela klub yang berbeda. (c) Official Barcelona Perjumpaan Lionel Messi dan Antoine Griezmann pada musim 2018/19 yang lalu, saat masih membela klub yang berbeda. (c) Official Barcelona

Bola.net - Antoine Griezmann mengungkapkan Lionel Messi sama sekali belum menghubunginya setelah ia gabung Barcelona tapi Luis Suarez sudah menelponnya untuk mengucapkan selamat datang di Camp Nou.

Musim panas lalu, Griezmann sempat disebut akan segera merapat ke Barcelona. Namun pemain asal Prancis ini tak kunjung memberikan jawaban terkait masa depannya.

Hal ini membuat beberapa pemain Barca angkat suara untuk membujuknya agar segera pindah ke Camp Nou. Di antaranya adalah Messi dan Suarez.

Namun pada akhirnya Griezmann malah bertahan di Wanda Metropolitano. Ia malah teken kontrak baru.

Namun sekitar satu tahun kemudian, ia memilih angkat kaki dari Atletico. Sekarang ia sudah menjadi bagian dari skuat Barcelona.

Griezmann sendiri sudah ikut latihan dengan rekan-rekannya di Barcelona. Ia juga sudah dikerjai oleh mereka.

1 dari 2 halaman

Belum Bertemu Messi

Akan tetapi ia masih belum bertemu dengan Messi. Sebab superstar asal Argentina itu masih liburan usai membela tim Tango di ajang Copa America 2019.

Suarez juga berlaga di event tersebut. Pemain asal Uruguay ini sudah menghubungi Griezmann, namun tidak demikian halnya dengan Messi.

"Sebenarnya itu dimulai dengan buruk karena mereka membuat saya dua kali gagal dalam rondo pertama saya. Untungnya saya telah belajar pelajaran," serunya seperti dilansir Goal International.

"Messi belum menelepon saya, tetapi Suarez sudah. Ia memberi selamat dan menyambut saya," ungkapnya.

"Kelompok itu menyambut saya dan saya senang berbagi ruang ganti dengan mereka. Semoga saya bisa membantu dengan cara sebaik mungkin," ujar Griezmann.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Barca

Sebelumnya transfer Griezmann ke Barcelona dipermasalahkan Atletico. Los Rojiblancos menyebut Blaugrana harusnya membayar 200 juta euro dan bukannya 120 juta euro.

Griezmann mengaku ia tak mau ikut campur masalah itu. Ia menegaskan hanya ingin fokus untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

"Saya melakukan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin dengan rasa hormat pada Diego Simeone, mantan rekan setim saya dan Atletico Madrid untuk pergi dalam cara yang baik," katanya.

"Ini masalah bagi mereka. Saya tenang dan yang terpenting adalah memulai dengan baik dengan Barcelona, ​​yang merupakan hal terpenting," tegasnya.

"Saya mendengarnya [keluhan]. Ini klub tempat saya memberikan segalanya. Saya sangat tenang. Satu-satunya hal yang penting bagi saya saat ini adalah memahami taktik pelatih, bergaul dengan rekan satu tim dan menikmati sepakbola," pungkasnya.

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR