Ambisius! Sergio Ramos Yakin Real Madrid Bakal Meraih Trofi Musim Depan

Richard Andreas | 27 Juli 2019, 18:20
Sergio Ramos saat merayakan golnya ke gawang  Leagens di ajang Copa del Rey (c) Situs resmi Real Madrid
Sergio Ramos saat merayakan golnya ke gawang Leagens di ajang Copa del Rey (c) Situs resmi Real Madrid

Bola.net - Sergio Ramos meyakini rekan-rekan setimnya tetap berambisi menatap musim baru meski baru menelan hasil buruk di laga pramusim. Ramos menjamin Real Madrid bakal memulai musim untuk jadi juara.


Sabtu (27/7) pagi WIB, tersaji derby Madrid di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Los Blancos tampil buruk, menyerah dengan skor besar 3-7 dari tetangga mereka, Atletico Madrid.

Kekalahan ini tentu menyulitkan untuk Madrid. Mereka membutuhkan pramusim untuk menemukan ritme permainan dan menjaganya sampai musim dimulai. Namun, hasil buruk ini merusak segalanya.

Sang kapten, Sergio Ramos mengakui kekalahan itu menyakitkan. Meski hanya pramusim, Madrid seharusnya tidak kalah dengan skor demikian besar.

Baca komentar Ramos selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Madrid Ambisius!

Setelah musim 2018/19 yang begitu buruk, Madrid jelas ingin menggunakan pramusim kali ini untuk lebih percaya diri menatap musim depan. Kekalahan itu berat, tapi Ramos menjamin skuad Madrid tetap ambisius.

"Ambisi tim ini tetap kuat. Kami sudah menjuarai banyak hal, tetapi itu hanya masa lalu. Kami harus melupakan apa yang terjadi musim lalu," kata Ramos di Realmadrid.com.

"Ini masih pramusim, dan terlalu cepat mengambil keseimpulan serta menilai beberapa hal. Kami harus terus berlatih seperti yang kami lakukan setiap hari."

"Dan perlahan-lahan kami akan mencapai performa terbaik kami untuk menatap tantangan di musim baru," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Lebih lanjut, Ramos begitu percaya diri menatap musim baru. Dia yakin skuad Madrid yang sekarang sudah cukup kuat untuk meraih trofi. Hasil buruk ini tidak mengindikasikan apa pun.

"Saya punya keyakinan absolut setelah bertahun-tahun di sini. Jika saya pernah berpikir tim ini tidak sanggup menjuarai apa pun, saya akan jadi orang pertama yang pergi," tegas Ramos.

"Saya punya keyakinan luar biasa kepada tim ini dan kepada madridismo [dukungan untuk Real Madrid]," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR