Alvaro Morata Digosipkan Jadi Incaran MU, Begini Respon Bos Atletico Madrid

Serafin Unus Pasi | 16 Agustus 2022, 16:32
Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter
Alvaro Morata dan Joao Felix usai mencetak gol ke gawang Getafe pada pekan pertama La Liga musim 2022/2023 (c) Atletico Madrid Twitter

Bola.net - Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Alvaro Morata. Sang manajer mengakui bahwa ada kans bagi sang striker pergi di musim panas ini.

Morata resmi kembali ke Atletico Madrid usai dua musim dipinjamkan ke Juventus. Ia kembali memperkuat lini serang Los Rojiblancos di musim panas ini.

Sekembalinya ke Atletico, Morata langsung pamer ketajaman. Sejak pra musim ia rajin mencetak gol, di mana ia juga mencetak dua gol di partai perdana Atletico Madrid di La Liga 2022/23.

Ketajaman Morata ini membuatnya dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas ini.

Apa kata Simeone mengenai rumor tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Apik

Kepada Goal International, Simeone mengaku tidak kaget jika Morata diminati MU. Ia menilai sang striker tampil ciamik semenjak pulang dari Juventus.

"Ia bekerja dengan sangat baik. Saya rasa setiap pesepakbola membutuhkan kepercayaan diri agar bisa bermain dengan baik,"

"Dia [Morata] kembali ke klub ini dengan kepercayaan diri yang baik dan ia juga mau bekerja keras. Ia bekerja sangat keras dan itu berdampak pada penampilannya,"

2 dari 4 halaman

Hanya Bisa Pasrah

Simeone sendiri mengaku tidak ingin melepas Morata. Karena ia menilai striker Timnas Spanyol itu sedang tampil ciamik di skuatnya.

Namun ia mengaku tidak punya kuasa untuk mempertahankan Morata, karena pihak klub yang akan memutuskan Morata bertahan atau dijual di musim panas ini.

"Semua orang di klub berharap dia [Morata] lanjut bersama kami. Namun saya hanya pelatih di klub ini, bukan pemilik klub yang akan menentukan nasibnya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Manajemen Atletico Madrid dilaporkan siap berpisah dengan Morata. Karena mereka butuh tambahan uang untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka yang minus.

Manajemen Atletico berencana melepas Morata di angka 35 juta Euro. Jadi mereka menunggu United mengajukan tawaran resmi untuk sang striker.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR