BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Alternatif Depay, Barcelona Lirik Talenta PSV Eindhoven Ini

28-10-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Donyell Malen (c) AP Photo Donyell Malen (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Barcelona diberitakan punya target baru di bursa transfer musim dingin nanti. El Blaugrana dilaporkan tertarik untuk merekrut pemain milik PSV Eindhoven, Donyell Malen.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona diketahui tengah berburu penyerang baru. Mereka membutuhkan pemain yang bisa menambal kepergian Luis Suarez.

Nama Memphis Depay sempat santer diberitakan akan menjadi sosok itu. Namun hingga bursa transfer ditutup, eks pemain United itu gagal brelabuh di Barcelona.

Sportsmole mengklaim bahwa Depay masih jadi incaran utama Barcelona. Namun El Blaugrana dilaporkan sudah punya target alternatif pada diri Donyell Malen.

Apa penyebab Barcelona tertarik merekrut Malen? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Muda dan Berbakat

Menurut laporan tersebut, Barcelona jatuh hati terhadap kemampuan Malen.

Pemain yang baru berusia 21 tahun itu sudah dua musim terakhir jadi andalan PSV. Ia cukup konsisten dalam mencetak gol bagi tim Belanda itu.

Ia bahkan juga sudah mulai rutin dipanggil ke Timnas Belanda dan Koeman tahu betul kualitasnya. Jadi ia tertarik merekrutnya.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Namun laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan kesulitan untuk mengamankan jasa Malen.

Pasalnya PSV tidak bersedia melepaskan sang pemuda. Karena mereka tahu eks Arsenal itu bakal jadi pemain yang potensial untuk tim mereka.

Selain itu, PSV juga berada dalam posisi kuat untuk mempertahankan Malen. Karena sang pemuda masih punya kontrak hingga tahun 2024 nanti.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Malen menunjukkan performa yang apik di lini serang PSV.

Ia membuat lima gol dan dua assist dari sembilan penampilan untuk raksasa Belanda itu.

(Sportsmole)

KOMENTAR