BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Al-Khelaifi Soal Lionel Messi: Percayalah, Semua Pemain Hebat Ingin Gabung ke PSG

07-06-2021 09:48 | Asad Arifin

Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Getafe, Jumat (23/4/2021) (c) AP Photo
Selebrasi bintang Barcelona, Lionel Messi usai membobol gawang Getafe, Jumat (23/4/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, membuka pembicaraan tentang potensi transfer Lionel Messi. Dia memastikan bahwa semua pemain bintang ingin menjadi bagian dari proyek yang dibangun PSG.

Masa depan Lionel Messi kini jadi isu panas di bursa transfer. Sebab, kontrak Messi bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni nanti dan belum ada kesepakatan pembaharuan kontrak antara kedua pihak.

Barcelona tentu saja tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Klub asal Catalan itu telah berulang kali mengajukan tawaran kontrak baru pada Messi. Namun, belum ada jawaban pasti dari kubu La Pulga.

1 dari 2 halaman

Lionel Messi Tertarik ke PSG?

Di tengah belum pastinya masa depan bersama Barcelona, ada dua tim yang dikaitkan dengan Lionel Messi. Bahkan, sejak lama Messi terus dikaitkan dengan transfer ke PSG dan Manchester City.

"Lionel Messi berada di akhir kontraknya dan semua klub memiliki hak untuk berbicara dengannya dan merekrutnya untuk musim depan," kata Al-Khelaifi kepada L'Equipe.

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda, dan Anda dapat mempercayai saya, adalah bahwa semua pemain hebat ingin datang ke PSG."

"Semua. Hanya untuk memperjelas, saya tidak mengatakan itu untuk menjawab Anda tentang Messi. Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua, karena kami juga memiliki pemain hebat," tegas Al-Khelaifi.

2 dari 2 halaman

Pemain Fantastis

PSG saat ini punya dua pemain bintang papan atas Kylian Mbappe dan Neymar. Kedua pemain itu menyedot anggaran yang sangat tinggi. Apalagi, Neymar baru saja meneken kontrak baru yang nilainya sangat tinggi.

Jika ingin mengontrak Messi, PSG meski berhitung dari sisi finansial. Bukan tentang berapa uang yang mereka miliki, tapi tentang ancaman melanggar aturan financial fair play [FFP].

Namun, terlepas dari segala hal yang mungkin terjadi, Al-Khelaifi tetap kagum pada sosok Messi. "Messi adalah Messi, pemain yang fantastis," tegas Al-Khelaifi.

Sumber: L'Equipe via Goal International

KOMENTAR