BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Aksi 'Berbalas Pantun' Ronald Koeman vs Ramos dan Carvajal di El Clasico

12-04-2021 13:25 | Asad Arifin

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (c) AP Photo
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (c) AP Photo

Bola.net - Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona berjalan panas. Bahkan, ada aksi saling 'berbalas pantun' antara Ronald Koeman dengan Sergio Ramos dan Dani Carvajal.

Laga antara Real Madrid melawan Barcelona di pekan ke-30 La Liga berlangsung seru. Real Madrid yang menjadi tuan rumah menang dengan skor 2-1 pada duel di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Hasil ini sangat penting bagi kedua tim. Sebab, bersama Atletico Madrid, mereka tengah bersaing untuk gelar juara La Liga. Saat ini, ketiga tim hanya terpaut satu poin saja di klasemen La Liga.

1 dari 2 halaman

Teriakan Keras dari Tribune

Laga El Clasico makin panas jelang laga berakhir. Paling tidak, ada dua momen yang menyulut emosi kubu Barcelona di laga ini. Keduanya momen itu yakni tambahan waktu empat menit dan klaim penalti atas insiden Martin Braihtwaite dengan Ferland Mendy.

Situasi panas bukan hanya terjadi di lapangan saja. Dari tribune, Sergio Ramos dan Dani Carvajal juga ikut memanaskan situasi. Kedua pemain kunci Madrid ini tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

"Lihat itu, Bung!," ucap Koeman saat mengklaim penalti pada kasus Braithwaite. Ramos pun segera membalasnya. "Dia melakukan diving," kata Ramos. Situasi pun memanas.

Koeman kemudian mendapat kartu kuning atas protesnya pada wasit. Carvajal merayakan momen itu dan Koeman pun kesal atas sikapnya. "Diam kau, sialan," teriak pelatih asal Belanda tersebut.

2 dari 2 halaman

Gerard Pique Ikut-ikutan

Bukan hanya Koeman yang emosinya terpancing pada menit-menit akhir di kubu Barcelona. Gerard Pique juga merasakannya walau tidak dimainkan. Saat wasit memberi tambahan waktu selama empat menit, Pique nampak kecewa dan memberi tepuk tangan sarkas.

Melihat hal tersebut, Sergio Ramos segera bereaksi. "Bawa dia [Pique] ke masuk lapangan," teriak kapten Real Madrid itu.

Pique kemudian memang melakukan protes langsung pada wasit. Walhasil, karena protesnya dinilai berlebihan, mantan pemain Manchester United itu mendapat kartu kuning pada menit 90+5. Sebuah drama yang seru di akhir laga bertajuk El Clasico.

Sumber: Marca

KOMENTAR