BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Akankah Messi Pindah ke Juventus Atau City? Rivaldo Bilang Itu Mustahil

14-02-2020 00:49 | Dimas Ardi Prasetya

Lionel Messi (c) AP Photo Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Brasil Rivaldo menyebut tak mungkin Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan pindah ke Juventus atau pun Manchester City.

Masa depan Messi menjadi bahan spekulasi media belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari konflik yang terjadi antara dirinya dengan Eric Abidal.

Kabar Messi pindah pun makin menguat karena kontraknya di Camp Nou tersisa hingga tahun 2021 saja. Ia kemudian dikaitkan dengan Man City.

Sebab mereka punya banyak duit untuk membidani transfernya. Selain itu ada juga faktor Josep Guardiola.

Namun kemudian Juventus juga ikut dikaitkan dengan Messi. Ada wacana untuk menduetkan La Pulga dengan Cristiano Ronaldo.

1 dari 2 halaman

One Man Club

Kabar ini mendapatkan tanggapan dari Rivaldo. Pria yang pernah menjadi gelandang andalan Barcelona ini meyakini kepindahan ke Juventus atau Manchester City itu tak mungkin terjadi.

Ia yakin Messi akan terus bertahan di Barca. Bahkan ia akan mengakhiri karirnya di sana.

“Saya tidak percaya spekulasi tentang kepindahan Lionel Messi yang potensial dari Barcelona pada akhir musim," ujarnya pada Betfair.

“Jujur, saya pikir ia akan mengakhiri karirnya di Camp Nou. Ia telah menjadi salah satu dari kita sejak ia berusia 14 tahun. Ia memiliki kasih sayang yang besar untuk klub dan klub untuknya, jadi saya tidak berpikir ia akan mendapat manfaat dari kepergiannya," teranngnya.

“Saya melihatnya sebagai pemain hanya satu klub, seperti Francesco Totti di AS Roma atau Rogerio Ceni di Sao Paulo," cetus Rivaldo.

2 dari 2 halaman

Transfer ke Luar Negeri

Akan tetapi Rivaldo juga tak menutup kemungkinan Lionel Messi hengkang dari Barcelona. Namun kepergiannya tak akan ke klub Eropa lain.

Ia meyakini Messi pasti hanya akan memilih pergi ke klub di luar Eropa. Klub yang sekiranya memiliki dana melimpah untuk bisa membiayai gajinya.

“Sulit untuk membayangkan gagasan menonton Messi bermain melawan Barca di Liga Champions, jadi bahkan jika ia pergi di masa depan saya membayangkan ia lebih di luar Eropa, di Cina atau MLS pada transfer yang lebih dimotivasi oleh alasan finansial daripada olahraga," tandas Rivaldo.

(betfair)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar