Aji Mumpung, Barcelona Naikkan Harga Jual Pierre-Emerick Aubameyang

Serafin Unus Pasi | 15 Agustus 2022, 17:43
Ekspresi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo
Ekspresi Pierre-Emerick Aubameyang dalam laga Barcelona vs Eintracht Frankfurt, Jumat (15/4/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Chelsea untuk mendapatkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan kendala baru. Barcelona selaku pemilik sang penyerang dilaporkan menaikkan mahar transfer sang striker di musim panas ini.

Chelsea diketahui sedang mencari striker baru. Mereka butuh mesin gol baru pasca mereka menjual Timo Werner ke RB Leipzig.

Kabar terbaru yang beredar, Chelsea menginginkan Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pelatih, Thomas Tuchel dilaporkan ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya di Borussia Dortmund.

Pakar transfer Spanyol, Gerard Romero mengklaim bahwa Chelsea harus mengeluarkan usaha ekstra untuk mendatangkan Aubameyang. Karena Barcelona akan mencoba menaikkan harga jual sang striker.

Simak situasi transfer Aubameyang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona siap untuk menjual Aubameyang ke Chelsea. Kendati sang striker baru bergabung di awal tahun kemarin.

Ini disebabkan stok penyerang Barcelona saat ini sudah mencukupi. Pasalnya mereka sudah bisa mendaftarkan Robert Lewandowski dan Raphinha ke La Liga.

Jadi stok penyerang mereka sudah mencukupi sehingga Aubameyang bisa pergi.

2 dari 4 halaman

Aji Mumpung

Barcelona tahu bahwa Chelsea sedang ngebet mendatangkan Aubameyang. Jadi mereka mau aji mumpung untuk menaikkan harga Aubameyang.

Sang striker awalnya bakal dijual di kisaran 20 juta Euro. Namun Barcelona akan mencoba menaikkan harganya di kisaran 25-27 juta Euro.

Barcelona memang diketahui sedang butuh tambahan dana. Jadi mereka berharap Chelsea mau membayar ekstra untuk jasa sang striker.

3 dari 4 halaman

Target Lain

Selain Aubameyang, Chelsea sedang mencoba merampungkan transfer lain di musim panas ini.

The Blues dilaporkan sedang mencoba membajak Anthony Gordon dari Everton.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR