Aguero: Messi Terlalu Loyal ke Barcelona

Bola.net | 18 Juni 2015, 01:08
Messi dan Aguero. (c) AFP
Messi dan Aguero. (c) AFP
- Sergio Aguero sudah mengaku kalah dalam usahanya untuk mengajak Lionel Messi bergabung dengan Manchester City. Aguero mengatakan bahwa Messi terlalu setia kepada sehingga menolak bergabung dengan City.


Tidak sekali-dua kali Aguero mencoba merayu Messi agar bersedia menyusulnya ke Etihad Stadium. Namun Messi sama sekali tidak menunjukkan respon dan Aguero pun akhirnya menyerah.


"Tentu saja saya sudah berkali-kali mencoba meyakinkan Leo agar mau bergabung dengan Manchester City. Tentu akan sangat hebat jika kami bisa mendapatkan pemain terbaik dunia. Tapi Leo sangat berkomitmen kepada Barcelona," ujar Aguero kepada The Daily Mail.


Penyebab utama penolakan Messi adalah karena komitmennya yang sangat besar kepada Barcelona. Aguero pun meyakini bahwa Messi mungkin tidak akan pernah meninggalkan Barca dan menyerah merayu teman baiknya itu.


"Saya sudah mencoba meyakinkannya lebih dari sekali, tapi dia bahkan tidak membalasnya. Sekarang saya sudah menyerah mencoba mengajaknya ke City. Saya tahu dia tidak akan pergi dari Barca." [initial]


 (tdm/hsw)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR