Agen Rudiger Sudah Hubungi Real Madrid, Segini Gaji yang Diminta

Yaumil Azis | 21 April 2022, 15:42
Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Antonio Rudiger sudah mempersiapkan diri meninggalkan Chelsea. Sebuah laporan menyebutkan kalau agen sang bek telah melakukan kontak dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid, belum lama ini.

Hengkang menjadi satu-satunya opsi yang dimiliki Rudiger selama status kepemilikan Chelsea belum jelas. Seperti yang diketahui, Roman Abramovich dipaksa melepas the Blues karena konflik antara Rusia dengan Ukraina.

Pemerintah Inggris menyita aset Abramovich di Inggris dan Chelsea adalah salah satunya. Mereka khawatir aliran uang dari klub digunakan Abramovich membantu Rusia. Apalagi, Abramovich dikenal punya hubungan dengan Vladimir Putin.

Efeknya, Chelsea dilakukan melakukan transaksi keuangan sampai proses perpindahan kepemilikan rampung. Termasuk melakukan aktivitas transfer hingga perpanjangan kontrak pemain yang sekarang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sudah Menghubungi Real Madrid

Situasi ini membuat masa depan Rudiger runyam. Mau tak mau, ia harus meninggalkan Chelsea berhubung kontraknya berakhir pada bulan Juni. Bosman ruling memungkinkan dia untuk berhubungan dengan klub lain sedari sekarang.

Sang agen pun sibuk mencari tempat berlabuh yang baru buat kliennya. Dan menurut laporan Marca, agen Rudiger telah menghubungi Real Madrid untuk menyatakan kesediaan pindah ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Agen Rudiger juga diketahui telah memaparkan permintaan kontrak kepada Real Madrid. Mereka menginginkan kontrak berdurasi empat tahun dengan mahar total 55 juta euro, termasuk gaji dan bonus penandatanganan.

2 dari 2 halaman

Juventus Juga Berminat

Bukan cuma Real Madrid, sang agen juga telah diketahui melakukan kontak dengan Barcelona beberapa pekan lalu. Selain itu, ada juga beberapa klub papan atas Eropa yang dikabarkan tertarik menggunakan jasanya.

Salah satu klub peminat Rudiger saat ini adalah Juventus. Bahkan menurut laporan La Gazzetta dello Sport pada bulan Februari lalu, Rudiger sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Sayang, kabarnya tenggelam oleh waktu.

Juventus membutuhkan sosok baru di lini pertahanan. Ada indikasi bahwa sang kapten, Giorgio Chiellini, akan cabut dari Turin pada akhir musim ini. Opsinya adalah pensiun atau melanjutkan kariernya di Amerika Serikat.

(Marca, La Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR