BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Agen Ingin Bawa 'The New Kaka' ke Real Madrid

27-04-2020 17:20 | Serafin Unus Pasi

Igor Gomes (c) Sao Paolo Official
Igor Gomes (c) Sao Paolo Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh agen Igor Gomes. Ia mengaku ingin membawa sang gelandang serang ke Real Madrid suatu hari nanti.

Igor Gomes merupakan salah satu talenta muda yang saat ini bermain di tim utama Sao Paolo. Ia merupakan produk akademi asli Sao Paolo dan mulai debut di tahun 2019 kemarin.

Selama berada di tim senior Sao Paolo, Gomes menunjukkan performa di atas rata-rata. Gaya bermainnya disebut-sebut mirip dengan legenda Brasil, Kaka.

Beberapa klub top Eropa diberitakan tertarik untuk merekrut Igor. Salah satunya adalah Real Madrid yang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan talenta muda berbakjat tersebut.

Baca pengakuan sang agen terkait rumor ketertarikan Real Madrid di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Rumor yang Wajar

Agen Igor Gomes, Wagner Ribeiro mengaku tidak terkejut dengan rumor ketertarikan Real Madrid atas kliennya.

Ia menilai Igor memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga wajar jika tim-tim papan atas Eropa tertarik untuk mendatangkannya.

"Igor saat ini masuk dalam radar beberapa tim hebat di Eropa. Bahkan Real Madrid juga dirumorkan tertarik dengannya," ujar Ribeiro kepada Fox Sports.

2 dari 3 halaman

Siap Wujudkan

Ribeiro sendiri mengaku sangat tersanjung dengan ketertairkan Real Madrid terhadap jasa kliennya.

Ia mengaku siap membantu mewujudkan keinginan Madrid untuk mengamankan talenta berusia 21 tahun itu di musim panas nanti.

"Membawa dia [Igor] ke Real Madrid adalah mimpi saya. Jika ada kesempatan untuk melakukan itu, maka saya akan dengan senang hati membantu mewujudkannya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Real Madrid harus siap keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Igor.

Sang pemuda masih terikat kontrak hingga tahun 2023 di Sao Paolo.

(Fox Sport)

KOMENTAR