BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen Bale: Kami Akan Pertimbangkan Tawaran Madrid

30-05-2013 02:00 |

Gareth Bale. © AFP Gareth Bale. © AFP

Bola.netBola.net - Menurut agen dari Gareth Bale; Jonathan Barnett, kliennya akan mendengarkan serta mempertimbangkan tawaran bermain di Real Madrid pada musim depan.


Spekulasi yang melibatkan Bale dan Los Blancos memang tengah marak di media-media manapun. Seakan tak ingin mengulang kegagalan mendapatkan Neymar yang memilih hijrah ke Barcelona FC, Florentino Perez berani membayar berapa pun untuk mendaratkan bintang Tottenham tersebut.

Bersama direktur olahraga; Zinedine Zidane, Perez dikabarkan berada di London untuk bernegosiasi dengan Bale dan Barnett. Hal ini juga dibenarkan oleh sang agen yang mengakui adanya tawaran dari Madrid.

"Jika seseorang seperti Florentino Perez tertarik memakai jasa Bale, bagi kami ini suatu kehormatan besar dan kami akan mempertimbangkan tawaran Madrid," ujar Barnett seperti dilansir BBC Football.

Selain tawaran dari Madrid, Bale juga tengah mendiskusikan nego kontrak baru bersama Spurs. Saat ini mantan pemain Southampton itu terikat kontrak di White Hart Lane hingga 2016.

Editorial - 5 Wonderkid Calon Penghuni Santiago Bernabeu

Editorial - Ancelotti Serta Nominasi Pengganti Mourinho 

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR