Agen Asensio Konfirmasikan Ketertarikan AC Milan dan Arsenal

Dimas Ardi Prasetya | 7 April 2022, 03:55
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo
Pemain Real Madrid, Marco Asensio (c) AP Photo

Bola.net - Agen dari Marco Asensio, gelandang Real Madrid, mengungkapkan kliennya sekarang ini memang diminati oleh AC Milan dan Arsenal.


Asensio sudah menjadi bagian dari skuat Madrid sejak musim 201-17 silam. Gelandang serba bisa itu pun sering mendapat jatah bermain di skuat utama Madrid.

Akan tetapi belakangan ini masa depannya jadi tidak jelas. Sebab kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Madrid kabarnya sudah menawarinya kontrak baru dengan gaji lima juta euro per tahun plus bonus. Akan tetapi sampai saat ini Asensio belum menentukan masa depannya.

1 dari 3 halaman

AC Milan dan Arsenal Minati Asensio

Marco Asensio masih muda, 26 tahun. Ia juga termasuk pemain yang hebat.

Jadi wajar jika kemudian ada sejumlah klub yang menginginkan servisnya. Di antaranya ada AC Milan dan Arsenal.

Kabar ketertarikan dari Milan dan Arsenal itu ternyata bukan sekadar gosip. Agen Asensio, Horacio Gaggioli, mengkonfirmasikan kedua klub itu memang ingin merekrut sang klien dari Madrid.

"Kami bangga dengan ketertarikan Milan. Rossoneri adalah pilihan meski ada tawaran dari beberapa klub Inggris, termasuk Arsenal. Kami siap mengevaluasi setiap opsi," ungkapnya seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3 halaman

Asensio Liburan ke Italia

Sebelumnya spekulasi kepindahan Marco Asensio ke AC Milan berhembus kencang. Sebab Asensio kedapatan berada di Italia.

Lalu masih ada kabar lain yang membuat spekulasi itu berhembus kencang. agen Asensio juga disebut sempat bersua dengan para petinggi Milan beberapa pekan yang lalu.

Asensio sendiri kabarnya baru akan memutuskan masa depannya jika ada kejelasan soal transfer Kylian Mbappe. Jika Mbappe jadi merapat ke Real Madrid pasca kontraknya di PSG habis, maka ia bakal memilih cabut ke klub lain musim panas 2022 nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR