BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adrien Rabiot Mantap Pergi, Barcelona Siaga Satu

04-12-2018 19:00 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

Bola.net - Impian Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Adrien Rabiot sedikit lagi menjadi kenyataan. Gelandang PSG itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris sehingga peluang juara La Liga itu untuk mendapatkannya kian besar.

Sejak musim panas lalu, Rabiot memang gencar diberitakan akan bergabung dengan Barcelona. Produk akademi PSG itu kabarnya akan menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah Las Azulgrana.

Namun di musim panas kemarin, Barcelona gagal menggaet sang pemuda. Hal ini dikarenakan sang pemain masih bimbang untuk pergi dan PSG kabarnya membujuknya untuk menambah masa baktinya di PSG.

Namun dilansir RMC Sport, peluang Barcelona untuk mendapatkan Rabiot semakin terbuka lebar. Pasalnya sang pemain sudah memutuskan mundur dari pembaharuan kontrak di PSG.

Simak situasi kontrak Rabiot selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Negosiasi Terhenti

Menurut laporan tersebut, PSG sudah intens berdiskusi dengan Rabiot sejak musim panas kemarin. Mereka kabarnya benar-benar ingin sang pemuda untuk bertahan di Parc Des Princes lebih lama lagi.

Laporan itu mengklaim bahwa pihak PSG berani memberikan garansi bermain untuk Rabiot. Selain itu mereka juga siap menaikkan gaji sang pemuda dengan persentase yang signifikan.

Namun menurut laporan tersebut, tawaran-tawaran itu tidak menarik perhatian Rabiot. Alhasil beberapa hari yang lalu ia memutuskan untuk tidak melanjutkan proses negosiasi kontrak baru di PSG.

2 dari 3 halaman

Buka Pembicaraan

Menurut laporan tersebut, manajemen PSG cukup heran dengan penolakan Rabiot ini. Pasalnya mereka menilai sudah memberikan tawaran yang sangat besar untuk pemain muda sekelas Rabiot.

Pihak PSG mencurigai bahwa Rabiot sudah menjalin komunikasi yang intens dengan klub lain. Mereka juga mencurigai bahwa sang pemain sudah mencapai kata sepakat dengan salah satu klub peminatnya, yang dalam kasus ini adalah Barcelona.

Namun PSG sudah tidak punya daya untuk mempertahankan Rabiot sehingga mereka nampaknya akan segera membiarkan sang pemain pergi di bulan Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Dapat Gratisan

Rabiot sendiri kontraknya akan habis di musim panas tahun depan sehingga Barcelona bisa mendapatkan jasanya secara cuma-cuma di musim panas nanti.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR