BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Accelerate dan Adrenalina, Bola Baru untuk La Liga Musim 2020/2021

07-08-2020 14:13 | Asad Arifin

Accelerate dan Adrenalina, bola baru untuk La Liga musim 2020/2021 (c) BCW Indonesia Accelerate dan Adrenalina, bola baru untuk La Liga musim 2020/2021 (c) BCW Indonesia

Bola.net - La Liga musim 2020/2021 akan tampil dengan wajah baru. Bukan hanya soal datangnya klub baru dengan status promosi, tetapi La Liga juga akan memakai bola jenis baru musim depan.

Puma dan La Liga hari ini (7/8/2020) meluncurkan bola pertandingan resmi yang akan digunakan di LaLiga dan Divisi Segunda untuk musim 2020/21.

Bola tersebut hadir dengan dua nama: Accelerate, yang hadir dengan warna putih, dan Adrenalina, yang hadir dengan warna kuning lemon, yang akan digunakan dalam pertandingan El Clásico, pertandingan derbi, dan pertandingan-pertandingan menentukan lainnya.

Puma memakai motto jantung dari La Liga pada bola pertandingan yang akan dipakai musim depan. Bola tersebut mempercepat detak jantung para penggemar dengan aksi-aksi di lapangan. Ini lebih dari sepak bola. Ini adalah La Liga.

1 dari 2 halaman

Accelerate dan Adrenalina, Apa Bedanya?

Bola Accelerate akan digunakan dalam sebagian besar pertandingan La Liga.

Bola ini didesain untuk beradaptasi dengan keakuratan dan pertandingan-pertandingan La Liga yang berjalan cepat, dan bola ini juga menjadi simbol bagaimana pertandingan La Liga mempercepat debar jantung para penggemar.

Bola Accelerate adalah sebuah bola putih tradisional yang menampilkan warna-warna logo La Liga, dan diintegrasikan ke desain yang memperlihatkan kecepatan pergerakan bola.

Bola Adrenalina, yang memiliki warna kuning lemon, diciptakan untuk pertandingan-pertandingan luar biasa.

Bola ini akan digunakan dalam pertandingan El Clasico, pertandingan derbi, dan pertandingan-pertandingan menentukan lainnya selama musim 2019/20.

Desain bola Adrenalina menampilkan pola-pola menarik yang menjadi simbol syaraf-syaraf di dalam tubuh dan merefleksikan adrenalin yang meningkat dalam diri para pemain dan penggemar di stadion.

2 dari 2 halaman

Kualitas

Kualitas bola Accelerate maupun Adrenalina telah disetujui oleh FIFA, dan menjamin sebuah performa terbaik. Bola-bola tersebut juga memiki desain modern dan dibuat dengan teknologi terbaik dari Puma.

Bola-bola tersebut juga dirancang dengan bentuk yang sempurna, memiliki daya tahan luar biasa, dan daya serap air yang mumpuni. Delapan panel konfigurasi yang unik mengurangi jumlah jahitan dan membuat bola ini memiliki panel yang lebih besar untuk rekatan antar panel yang lebih baik.

Permukaan PU 1,2 mm dengan tekstur 3D terintegrasi untuk peningkatan aerodinamika, dan peningkatan ketahanan terhadap abrasi dan keausan, menghasilkan daya tahan yang lebih besar.

Busa POE yang baru dikembangkan telah ditambahkan untuk meningkatkan sentuhan dengan meningkatkan kepekaan, memberikan sentuhan yang lebih kuat, meningkatkan konsistensi pantulan, dan kekuatan.

Kedua kombinasi warna menawarkan visibilitas lintasan dan kecepatan yang sangat baik.

Sumber: BCW Indonesia

KOMENTAR