BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Absen pada Pertandingan Terakhir Real Madrid, Eden Hazard Cedera Lagi?

10-07-2020 06:20 | Richard Andreas

Eden Hazard dan Sergio Ramos merayakan gol kedua Real Madrid ke gawang Eibar di pekan ke-28 La Liga 2019/2020 (c) AP Photo Eden Hazard dan Sergio Ramos merayakan gol kedua Real Madrid ke gawang Eibar di pekan ke-28 La Liga 2019/2020 (c) AP Photo

Bola.net - Baru beberapa pekan bisa bermain di level terbaiknya, sekarang kebugaran Eden Hazard kembali diragukan. Muncul isu bahwa winger Belgia itu kembali cedera dan tak bisa membela Real Madrid lagi di sisa musim ini.

Isu ini semakin kuat setelah melihat daftar pemain Real Madrid ketika mengalahkan Athletic Bilbao (1-0) pekan lalu. Tidak ada nama Hazard di sana, Zinedine Zidane pun mengaku sengaja mencoret Hazard karena alasan teknis.

Kini, Zidane pun kembali buka suara. Dia mengakui Hazard sengaja diistirahatkan pada pertandingan terakhir kemarin, tapi tidak ada masalah cedera apa pun.

Lalu apa yang sebenarnya dialami Hazard? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Hanya tidak nyaman

Kini, menjelang duel Real Madrid vs Alaves, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Zidane akhirnya buka suara perihal kondisi Hazard sebenarnya. Dia menegaskan tidak ada cedera apa pun, meski membenarkan kaki Hazard bermasalah.

"Dia [Hazard] hanya merasa tidak nyaman, bukan cedera yang kambuh, dan dia berlatih bersama kami seperti biasa. Saya harap Hazard bisa bersama kami untuk empat pertandingan sisa, lalu Liga Champions," ungkap Zidane di laman resmi Real Madrid.

"Dia ingin terlibat dan tidak merasa takut. Dia merasa sedikit tidak nyaman dari waktu ke waktu. Terlebih, di sini ada orang-orang yang lebih paham daripada saya."

2 dari 2 halaman

Hasrat Hazard

Zidane pun mengatakan bahwa Hazard sendiri sudah tidak sabar bermain. Hanya sang pelatih memilih berhati-hati, bagaimanapun Hazard baru saja pulih dari cedera panjang.

"Saat dipindai, gambarnya jelas, kakinya sempurna. Terkadang dia merasa tidak nyaman, tapi itu wajar setelah pertandingan atau setelah sesi latihan yang intens, tidak ada masalah," sambung Zidane.

"Dia ingin membantu tim, itu bagus. Jelas, dia bakal bersama kami besok [vs Alaves]," tandasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR