BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Abaikan Liverpool dan Chelsea, Pablo Gavi Segera Teken Kontrak Baru di Barcelona

21-01-2022 17:21 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pablo Gavi (c) AP Photo
Selebrasi Pablo Gavi (c) AP Photo

Bola.net - Asa Liverpool dan Chelsea untuk membajak Pablo Gavi dipastikan hampir buyar. Sang gelandang muda dilaporkan akan segera meneken kontrak baru di Barcelona.

Gavi mencuri perhatian dunia sepak bola sejak awal musim 2021/22 ini. Pasalnya di usianya yang masih 17 tahun ia sudah diorbitkan ke tim utama Barcelona.

Tidak hanya di Barcelona, ia juga mulai rutin bermain di timnas Spanyol senior. Jadi banyak klub yang tertarik untuk membajak sang gelandang.

Liverpool dan Chelsea dilaporkan sangat meminati gelandang muda itu. Namun Fabrizio Romano mengklaim bahwa sang gelandang tidak akan pindah ke Inggris dan bertahan di Barcelona.

Simak situasi transfer Gavi di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Lanjut di Barcelona

Laporan Romano mengklaim bahwa sejak awal Liverpool dan Chelsea tidak punya kans untuk membajak Gavi. Karena sang gelandang cinta mati dengan Barcelona.

Sebagai jebolan La Masia, Gavi sangat ingin bermain di tim utama Barcelona. Ia sangat senang ketika diberi kesempatan untuk jadi pemain reguler di tim utama Barcelona.

Ia kini semakin bahagia karena dilatih Xavi yang notabene gelandang legendaris Barcelona. Sehingga ia sangat ingin bertahan di Barcelona untuk bertahun-tahun ke depan.

2 dari 4 halaman

Teken Kontrak

Menurut laporan Romano, Gavi benar-benar serius ingin bertahan di Barcelona. Ia dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Camp Nou.

Sang gelandang dikabarkan sudah hampir menyepakati kontrak jangka panjang di Barcelona. Ia akan membela El Blaugrana hingga tahun 2026 mendatang.

Saat ini agen Gavi masih membereskan detail-detail dalam kontrak baru itu. Jika tidak ada halangan, dalam waktu dekat ini kontrak baru itu akan ditangani.

3 dari 4 halaman

Klausul Rilis Jumbo

Menurut laporan Romano, Barcelona akan memproteksi Gavi sebaik mungkin. Caranya adalah memberikan sang gelandang klausul rilis bernilai besar.

Menurut laporan yang beredar, Gavi akan diproyeksi dengan klausul rilis senilai 1 Milyar Euro. Dengan klausul ini, tim-tim top di Eropa bakal kesulitan membajak sang gelandang di masa depan.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(Fabrizio Romano)

KOMENTAR