BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Real Betis yang Bisa Sakiti Real Madrid

26-09-2020 16:00 | Aga Deta

La Liga, Real Betis vs Real Madrid (c) Bola.net La Liga, Real Betis vs Real Madrid (c) Bola.net

Bola.net - Real Betis akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-3 La Liga 2020/2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Benito Villamarín, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Betis mengawali La Liga 2020/2021 dengan hasil yang sempurna. Tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut mampu merebut dua kemenangan beruntun.

Los Verdiblancos mengalahkan Alaves 1-0 dan menang 2-0 saat menjamu Real Valladolid pekan lalu. Enam poin mendongkrak Betis ke urutan kedua pada klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, Madrid meraih hasil yang kurang memuaskan pada pertandingan perdana mereka di La Liga. Los Blancos ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Real Sociedad pekan lalu.

Madrid tentu sangat berambisi meraih kemenangan pertama dalam pertandingan melawan Betis. Namun, Betis punya pemain yang bisa merepotkan Sergio Ramos dan kolega. Siapa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5 halaman

William Carvalho

William Carvalho adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di La Liga. Dia memulai musim ini dengan sangat baik.

Carvalho mencetak gol saat Betis menang 2-0 atas Real Valladolid pekan lalu. Itu adalah gol pertama gelandang Portugal tersebut untuk Los Verdiblancos.

Kehadiran Carvalho bisa membatasi ruang dan pergerakan pemain-pemain seperti Luka Modric. Gelandang berusia 28 tahun tersebut bisa menjadi penyeimbang tim saat menyerang dan bertahan.

2 dari 5 halaman

Emerson

Emerson adalah salah satu pemain Real Betis yang menonjol musim lalu. Ia mampu mencetak tiga gol dan membuat enam assist.

Bek asal Brasil ini adalah pemain yang agresif. Kreativitas serta etos kerjanya dalam menyerang di sisi kanan bisa merepotkan pertahanan Real Madrid.

Emerson adalah salah satu bek sayap terbaik di La Liga. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah melepas enam umpan kunci sejauh musim ini.

3 dari 5 halaman

Sergio Canales

Sergio Canales adalah produk dari akademi Real Madrid. Pemain berusia 29 tahun tersebut sekarang menjadi pemain penting di kubu Real Betis.

Canales menunjukkan kolobrasi yang bagus bersama Joaquin dan Nabil Fekir di lini tengah. Meski tidak seproduktif kedua pemain itu, Canales adalah seorang playmaker berbakat dan mampu mencetak beberapa gol spektakuler.

Mantan pemain Valencia tersebut memulai musim ini dengan performa yang cukup bagus. Ia mencatatkan sembilan umpan kunci dengan tambahan tiga dribel sukses.

4 dari 5 halaman

Aissa Mandi

Aissa Mandi merupakan pemain kunci di lini belakang Real Betis. Ia dikenal sebagai bek tengah yang tangguh dan cukup berpengalaman di La Liga.

Mandi membentuk duet yang solid dengan Marc Bartra di pertahanan Los Verdiblancos. Itulah mengapa gawang Betis yang dikawal kiper anyar Claudio Bravo belum juga sekalipun kebobolan.

Mandi akan berduel satu lawan satu dengan Karim Benzema. Bek Aljazair tersebut pasti akan berusaha meredam bomber Real Madrid tersebut, terutama di udara.

5 dari 5 halaman

Borja Iglesias

Borja Iglesias merupakan andalan di lini depan Real Betis. Ia bergabung dengan Los Verdiblancos pada musim lalu.

Iglesias memang belum mencetak gol dalam dua pertandingan La Liga pada musim ini. Meski begitu, Real Madrid tidak boleh meremehkan pemain berusia 27 tahun ini.

Mantan pemain Espanyol ini punya finsihing yang bagus sebagai penyerang. Kolaborasinya dengan Joaquin dan Nabil Fekir bakal jadi ancaman besar bagi barisan pertahanan Los Blancos.

KOMENTAR