BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pelajaran dari Laga Real Madrid vs Huesca: Hazard Gemilang

01-11-2020 01:58 | Aga Deta

Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Huesca dalam ajang La Liga, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo Skuad Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Huesca dalam ajang La Liga, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid meraih tiga poin saat menjamu Huesca dalam laga pekan ketujuh La Liga 2020/2021, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga di Estadio Alfredo Di Stefano itu, Los Blancos menang 4-1.

Karim Benzema tampil gemilang dalam pertandingan ini. Bomber asal Prancis itu mencetak dua gol ke gawang Huesca.

Sementara dua gol sisanya disumbangkan oleh Eden Hazard dan Federico Valverde. Satu-satunya gol balasan Huesca dicetak David Ferreiro.

Berkat hasil ini, Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan koleksi 16 poin. Sementara Huesca terpuruk di peringkat 18 dengan poin 5.

Lantas pelajaran apa yang bisa dipetik dari laga ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Eden Hazard Gemilang saat Comeback

Eden Hazard bermain sebentar saat melawan Borussia Monchengladbach di Liga Champions. Namun, pemain Belgia itu menjadi starter melawan Huesca.

Ini adalah untuk pertama kalinya Hazard jadi starter pada musim ini. Ia pun berhasil mencetak gol pembuka Real Madrid pada menit ke-40.

Hazard mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti. Ini merupakan gol pertama Hazard sejak 392 hari terakhir.

2 dari 5 halaman

Huesca Bisa Sulit Menghindari Degradasi

Huesca belum satu kali pun menang dalam delapan pertandingan di La Liga 2020/2021 sejauh ini. Mereka imbang lima kali dan kalah tiga kali.

Tim asuhan Michel itu sekarang terpuruk di peringkat ke-18 dengan koleksi lima poin. Mereka berpeluang disalip Levante dan Valladolid yang baru bermain enam dan tujuh pertandingan.

Huesca harus tampil lebih baik pada pertandingan berikutnya. Kalau tidak, tim promosi itu akan semakin sulit untuk keluar dari zona merah.

3 dari 5 halaman

Benzema Mampu Bungkam Kritik

Karim Benzema sempat menjadi sorotan dalam pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach di Liga Champions. Ia tertangkap kamera menghasut Ferland Mendy untuk tidak mengoper bola kepada Vinicius Jr.

Namun, masalah ini akhirnya sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak. Zinedine Zidane pun kemudian tak ragu memainkan Benzema sebagai starter.

Melawan Huesca, Benzema menampilkan performa yang fantastis. Pemain Prancis itu mencetak dua gol dan juga membuat assist untuk gol Federico Valverde.

Dia mungkin bukan kesayangan media, atau pemain favorit penggemar, tapi Benzema tetap menjadi pemain kunci Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Pertandingan ke-500 Sergio Ramos di La Liga

Sergio Ramos tampil sejak menit awal melawan Huesca. Sang kapten berhasil mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-1 di Estadio Alfredo di Stefano.

Itu adalah pertandingan ke-500 Ramos di La Liga. Hal itu membuatnya menjadi bek ketiga yang pernah mencatatkan prestasi itu dalam sejarah Real Madrid.

Ramos tidak mengakhiri pertandingan ini dengan clean sheet. Namun, raihan tiga poin tentu saja lebih penting bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

5 dari 5 halaman

Zidane Punya Masalah Jelang Laga Melawan Inter Milan

Real Madrid selanjutnya akan menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Posisi bek kanan kemungkinan akan menjadi titik lemah Los Blancos.

Lucas Vasquez kesulitan saat bertahan melawan Huesca. Penggantinya Ferland Mendy juga tidak jauh lebih baik.

Zinedine Zidane jelas memiliki pekerjaan rumah untuk memperbaiki pertahanannya, terutama ketika Casemiro tidak berada di lapangan.

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR